Advertisement

Album Baru Kotak Bernuansakan Jogja

Ujang Hasanudin
Selasa, 08 Oktober 2019 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Album Baru Kotak Bernuansakan Jogja Grup band Kotak berfoto bersama Bupati Bantul Suharsono (dua dari kiri) seusai jumpa pers acara Pajak Bantul Award di kompleks Parasamya, Bantul, Selasa (8/10/2019). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sukses merilis single berjudul Growing Up yang didapuk sebagai original soundtrack film layar lebar besutan Joko Anwar, Gundala, grup band Kotak yang digawangi oleh Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bass) tahun ini bersiap membuat album terbaru mereka.

Vokalis Kotak, Tantri mengaku Jogja menjadi inspirasi utama dalam album baru Kotak tersebut. Album itu, sebenarnya sudah disiapkan sejak tahun lalu. Namun lantaran dikerjakan di tengah kesibukan personel-personelnya, Kotak pun berencana merilis album baru mereka itu tahun depan.

Advertisement

"Album kotak yang akan kami rilis tahun depan semuanya bernuansa Jogja, mulai dari proses workshop, pembuatan materi lagu, hingga rekaman, semuanya Jogja banget,” ucap Tantri saat menggelar jumpa pers acara Pajak Bantul Award di Gedung Parasamya, kompleks Pemkab Bantul, Selasa (8/10/2019).

Sayangnya saat ditanya soal seberapa kental nuansa Jogja dalam album itu, perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu hanya bergeming. Rahasia dong. Surprise lah. Yang penting nuansanya full Jogja,” ucap penyanyi yang juga istri dari vokalis grup band Naff, Arda tersebut.

Jogja memang tidak asing bagi Kotak, terlebih bagi gitaris Kotak, Cella. Gitaris bernama lengkap Mario Marcella itu kerap menginap di Dlingo, Bantul. “Saya juga sering ke rumah nenek saya di Playen, Gunungkidul. Pokoknya Jogja ini tidak asing buat kami. Terutama Bantul,” ucap dia. “Saya sering sekali bermain ke Bantul, karena banyak teman saya tinggal di sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement