Ini Tren Sneakers 2020

17 Desember 2019 18:37 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Para pecinta sneakers umumnya tidak peduli dengan harga tinggi yang dibanderol, asalkan sesuai keinginan dan tengah tren pasti langsung diburu. Nah, berbicara soal tren, seperti halnya mode fesyen, sneakers juga umumnya memiliki trennya masing-masing.

Khusus 2020, tren sneakers yang mungkin akan digandrungi yakni yang berwarna terang. Tren ini melanjutkan model yang juga hits di 2019 ini.

Sneakers yang kasual juga akan diminati, terutama yang cocok dipakai untuk ke acara yang lebih resmi. Karena pada umumnya, pencinta sneakers akan memakai alas kaki favoritnya ini kemanapun mereka pergi. Termasuk ke acara-acara resmi seperti pernikahan atau meeting penting.

Dilansir dari Bisnis.com mengutip stylecaster, di bawah, ada sekitar lima tren sepatu sneakers yang akan diminati pada 2020 mendatang. Jadi, sebelum Anda mencarinya ke toko favorit Anda, ketahui dulu tren apa yang akan menambah penampilan Anda menjadi semakin keren tahun depan.

1. Warna Cerah

Tren sneaker berwarna cerah dan menyala akan melangkah dimana-mana. Banyak merk sepatu sneaker terkenal akan memperkenalkan koleksi warna cerahnya ini.

2. Sol tinggi

Sneaker modern dengan sentuhan era dulu akan menjadi salah satu tren tahun depan. Misalnya saja sepatu tanpa tali dengan model warior.

3. Sepatu Platform

Sneaker dengan sol tinggi bakal diminati baik pria atau perempuan. Dengan tren ini, cocok untuk mereka yang tidak memiliki tubuh terlalu tinggi. Mode yang satu ini juga cocok untuk perempuan yang ingin tampil santai namun tetap feminin.

4. Model Chunky

Tren sepatu chunky sneakers yang juga tren pada 2019, masih akan tetap digandrungi tahun depan. Sepatu idaman fashionista ini cocok bagi mereka yang suka tampil sporty, dan bergaya streetwear.

5. Go Bold Wit It

Sepatu yang memfokuskan model interval ini akan juga menjadi salah satu tren di 2020.  Menambahkan setiap ansambel dengan sepatu kets maximalist, akan membuat penampilan pemakainya menjadi makin trendi.
 

Sumber : stylecaster/Bisnis.com