Ramalan Pakar Tarot di Tahun Tikus Logam: Saatnya Menuai Hasil Perbuatan

Konsultan dan Pakar Tarot Bernadette Erna Fembriani atau Miss Berna saat ditemui di rumahnya, di Sleman beberapa waktu lalu.-Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
02 Januari 2020 11:37 WIB Kusnul Isti Qomah Lifestyle Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Tahun Tikus Logam atau Tikus Emas akan dimulai pada 25 Januari 2020 hingga 1 Februari 2021. Tahun Tikus Logam akan menjadi tahun bagi semua orang untuk menuai hasil kerja keras dan perbuatan, baik perbuatan baik maupun perbuatan buruk.

Konsultan dan Pakar Tarot Bernadette Erna Fembriani melihat secara keseluruhan tahun Tikus Logam merupakan pembukaan tahun atau siklus baru. Ia menjelaskan pada tahun ini khusus untuk bisnis properti setelah tiga tahun stagnan, ada harapan baru pada tahun ini.

Bisnis transportasi dan pariwisata pun masih akan bergairah. Sebaliknya, bisnis kuliner akan stagnan dan menghadapi tantangan berat.

"Tetapi jangan berkecil hati. Kalau kita sudah tahu maka harus bisa antisipasi misalnya kita harus pintar meracik menu baru," kata dia beberapa waktu lalu.

Sementara itu untuk peruntungan dari 12 shio, terdapat empat shio yang mengalami chiong atau nasib kurang beruntung. Empat shio tersebut yakni tikus, kelinci, kuda dan ayam.