Perempuan Bertubuh Mungil Disebut Lebih Disukai Lelaki sebagai Pasangan Bercinta, Ini Alasannya

Ilustrasi aktivitas seksual - Mommies Daily
02 Februari 2020 00:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Perempuan bertubuh mungil konon disukai laki-laki sebagai pasangan bercinta.

Setiap lelaki maupun perempuan memiliki prefensi sendiri tentang pasangan bercinta yang ideal. Ada yang senang pasangannya bertubuh tinggi semampai, ada yang menyukai pasangan gemuk, ada pula yang lebih memilih pasangan bertubuh mungil.

Rupanya, ada alasan khusus mengapa lelaki menyenangi perempuan bertubuh mungil. Dilansir laman Popular-world.com, perempuan bertubuh mungil dianggap lebih fleksibel.

Dengan kata lain, mereka lebih mudah melakukan berbagai gaya bercinta. Tak hanya itu, perempuan bertubuh mungil juga lebih mau mencoba berbagai posisi dan tempat yang berbeda.

Banyak penelitian mengemukakan bahwa perempuan yang tinggi dinilai seksi dan lebih sehat, namun teknik bercinta mereka ternyata buruk.

Perempuan dengan tubuh yang tinggi memang mampu bercinta dengan cepat, namun mereka tak sefleksibel perempuan yang bertubuh mungil.

Perempuan yang bertubuh mungil ternyata juga lebih mudah dalam menjaga keseimbangan saat melakukan posisi-posisi bercinta yang cukup susah.

Para lelaki juga lebih suka dengan perempuan yang lebih pendek karena mereka merasa mampu melindungi pasangan mereka dengan lebih baik.

Alasan terakhir, menurut beberapa survey mayoritas lelaki merasa terintimidasi jika memiliki pasangan yang lebih tinggi dari mereka.

Mereka lebih sering merasa tak percaya diri dan ego mereka terluka karena pasangan lebih tinggi.

Menurut Anda, apa alasan lelaki lebih suka bercinta dengan perempuan bertubuh mungil?

Sumber : Suara.com