Siapa Paling Beruntung di Bulan Cinta?

Ramalan Cinta - Istimewa
02 Februari 2020 12:57 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang atau bulan cinta. Di bulan ini akan menjadi harapan baru si pencari cinta atau mereka yang kini tengah dilanda asmara.

Berharap sepanjang Februari terutama di hari kasih sayang 14 Februari bisa merayakannya bersama orang terkasih.

Oscar Wilde pernah berkata, "Simpan cinta di hatimu. Hidup tanpa itu seperti taman tanpa matahari ketika bunga-bunga mati." Ini dengan sempurna menjelaskan betapa pentingnya cinta. Dan tidak heran kita mencari segala cara untuk mencari cinta atau mencoba menemukan cara yang akan membuka pintu cinta.

Ini adalah salah satu alasan mengapa kita mencari petunjuk dari tanda-tanda zodiak — untuk memberi kita harapan, membimbing kita selama jam paling gelap kita dan membuat kita lebih bijak dalam mencari cinta. 

Tapi tidak semua orang bisa beruntung merayakan hari kasih sayang dengan orang tersayang. Berikut beberapa zodiak yang akan dipenuhi asmara di bulan penuh cinta ini :

Aries

Bulan Februari akan memunculkan sisi Anda yang mungkin tidak banyak orang sadari — Aries yang keras kepala akan menunjukkan sisi lembutnya kepada kekasihnya. Ini juga akan menjadi bulan nostalgia karena Anda dan kekasih Anda mungkin melakukan perjalanan ke tempat di mana keduanya bertemu.

Jika Anda tidak berhati-hati dengan uang, Aries sayang, cinta mungkin membuat Anda melonggarkan dompet Anda bulan Februari ini.

Taurus

Ini mungkin terdengar aneh tetapi kesedihan akan memainkan peran paling penting dalam mengekspresikan cinta di bulan Februari. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam kehidupan cinta Anda, Anda harus sedikit tegas.

Meskipun Anda mungkin terinspirasi untuk mencintai tanpa pamrih, ingatlah untuk memberi tahu kekasih Anda apa yang Anda inginkan juga.

Gemini

Februari adalah bulan yang akan memberi Anda banyak peluang untuk beruntung dalam cinta. Dan tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari bersinar seperti bintang terang jika Anda berhasil meraih peluang ini. Juga, intuisi Anda akan menuntun Anda untuk mencintai; jadi belajarlah untuk mempercayai intuisi Anda.

Cancer

Februari, bulan Hari Valentine, akan memberi Anda beberapa kejutan untuk menguji kesetiaan dan cinta Anda kepada satu orang yang paling berarti pada saat ini. Ada kemungkinan Anda akan berpapasan dengan mantan kekasih dan akan tergoda untuk mengikuti jalan yang telah lama Anda tinggalkan.

Cancerian yang terkasih, ketika Anda dihadapkan dengan godaan seperti itu ingat mengapa Anda meninggalkan hubungan itu. Cobalah berkonsentrasi pada kehidupan cinta Anda saat ini daripada bernostalgia tentang masa lalu.

Leo

Leo terkasih, bulan ini cinta akan membuatmu melakukan sesuatu yang paling kamu benci — kamu harus mundur dari sorotan yang sangat kamu kagumi. Tapi coba tebak, Anda tidak akan keberatan dan akan melihat kekasih Anda mencuri perhatian dengan mata penuh cinta.

Bulan ini akan mengajarkan Anda untuk menjadi rendah hati dalam cinta dan untuk menghargai perusahaan seseorang yang jauh lebih penting daripada dikelilingi oleh kerumunan pengagum.

Virgo

Retrograde Mercury akan memberi Anda kesempatan kedua yang sangat dibutuhkan dalam cinta. Jika ada kesalahan dari masa lalu yang telah lama mengganggu Anda, ini adalah bulan untuk memperbaiki. Komunikasi akan memainkan peran besar dalam memperkuat ikatan Anda dengan kekasih Anda.

Libra

Cinta ada di udara. Ini adalah bulan untuk memenuhi semua fantasi Anda. Jangan biarkan siapa pun meredam suasana hati atau semangat Anda. Jangan ragu untuk memanfaatkan Hari Valentine. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terbawa oleh nasib baik yang mungkin diberikan cinta bulan ini.

Scorpio

Scorpio, kesabaran adalah kunci yang akan membuka pintu untuk mencintaimu di bulan Februari. Kami menyarankan Anda untuk memegang kuda Anda sedikit, jika Anda berencana untuk membuat pengumuman besar tentang orang yang dicintai. Tindakan impulsif mungkin menghabiskan banyak biaya. Ingat, lambat dan mantap memenangkan perlombaan.

Sagitarius

Hindari kemarahan seperti wabah, karena ledakan kemarahan dapat membuat orang yang dicintai menjadi dingin. Bintang-bintang begitu selaras sehingga Anda akan merasa sangat emosional dan rentan bulan ini tetapi tidak membuat pasangan Anda menanggung beban ledakan kami. Alih-alih menyalurkan energi itu untuk menciptakan atau melakukan hal-hal yang memberi Anda kesenangan.

Sumber : Timesofindia.com/Bisnis.com