Advertisement

Beli Gaun Pengantin di Situs Online, Perempuan Ini Syok Tampilan Iklan Tak Sesuai Kenyataan

Newswire
Selasa, 25 Februari 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Beli Gaun Pengantin di Situs Online, Perempuan Ini Syok Tampilan Iklan Tak Sesuai Kenyataan Gaun pengantin gagal.-Facebook - That\'s It I\'m Wedding Shamming

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon mempelai perempuan satu ini harus menerima kenyataan pahit, gaun pengantin yang ia beli di situs online tak sesuai kenyataan.

Belanja online memang jadi alternatif banyak orang untuk mencari barang yang diinginkan, karena tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk keluar masuk toko. Begitu juga wanita yang satu ini, ia beli gaun pengantin secara online.

Advertisement

Sayangnya, barang yang diterima berbeda jauh dari foto yang ia taksir. Foto kolase perbandingan dua gaun pengantin ini kemudian viral di Facebook.

Ya, wanita sekaligus sang calon pengantin mengunggah foto ini di media sosialnya dan mengungkapkan jika gaun pengantin yang baru akan segera tiba sebelum hari pernikahan.

"Kiri adalah apa yang aku pesan. Kanan adalah apa yang aku terima. Pesanan online yang gagal. Jangan khawatir karena gaun yang bagus sedang dalam pembelian," tulisnya.

Dalam foto itu, terlihat jelas jika gaun yang diterima hanya berbalut renda tipis dan nyaris transpran. Hanya bagian dada saja yang ditutupi dua bulatan, tapi sialnya justru itu yang membuat gaun ini terlihat semakin aneh.

Meskipun sama-sama berlengan pendek, gaun yang dibeli jelas memiliki potongan, jahitan dan material yang berbeda dengan foto yang ditawarkan di situs jual beli.

Tentu saja warganet tak melewatkan postingan ini begitu saja. Mereka kemudian meramaikan kolom komentar dengan tulisan kocak. Bahkan ada yang menyarankan wanita ini mengubah gaun pengantinnya jadi kostum Halloween.

"Lihat dari sisi baiknya, kamu jadi punya kostum Halloween sekarang. Buat kerang dada dan cat gaun jadi warna hijau, maka kamu bisa jadi (Putri Duyung) Ariel. Senang bisa tertawa karena hal ini," tulis warganet.

"Aku tak punya simpati untuk orang yang belanja gaun pengantin online. Kamu tahu, resiko adalah poin yang paling penting di sini," ujar warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

25 Pandai Besi di Kulonprogo Dilatih Semakin Terampil Bikin Kerajinan Lokal

Kulonprogo
| Sabtu, 11 Mei 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Data Pembeli LPG 3 Kilogram Capai 41,8 Juta

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement