Advertisement

Hati-Hati! Makan Banyak Gorengan Bisa Akibatkan Laki-Laki Impoten

Newswire
Rabu, 11 Maret 2020 - 02:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hati-Hati! Makan Banyak Gorengan Bisa Akibatkan Laki-Laki Impoten ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Gorengan makanan salah satu makanan yang sulit dihindari.Tapi tahukah Anda jika gorengan punya dampak negatif bagi seksualitas lelaki?

Ya, mengutip Suara.com yang melansir KlinikLelaki.com, kebanyakan makan gorengan berisiko membuat lelaki impoten alias disfungsi ereksi. Gorengan mengandung banyak sekali minyak yang dapat meninggalkan tumpukan kolesterol di dalam tubuh.

Advertisement

Kolesterol ini jika dibiarkan terus menerus dalam jumlah yang banyak akan mempunyai pengaruh yang sangat buruk untuk aliran darah di berbagai organ tubuh, termasuk di area kejantanan dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.

Selain itu lemak jenuh yang terkandung dalam gorengan juga berbahaya karena dapat membentuk plak yang menyumbat pembuluh darah, hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah yang bisa menyebabkan banyak penyakit berbahaya; seperti jantung, stroke dan juga impotensi.

Jika Anda memang menyukai gorengan dan sering sekali menyantapnya dalam jumlah yang banyak, sebaiknya Anda mulai mengurangi jajan gorengan Anda, dan mulai memasukkan buah dan sayur ke dalam makanan Anda.

Selain itu Anda juga bisa mulai berolahraga untuk mengurangi kolesterol dan lemak jenuh yang terlanjur ada di dalam tubuh Anda. Dua hal ini akan membantu mengurangi resiko impotensi yang selama ini mengintai Anda.

Namun apabila Anda sudah mulai menemukan tanda-tanda disfungsi ereksi atau impotensi, Anda bisa langsung berkonsultasi ke dokter terkait untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement