Arti Mimpi Hamil Menurut Tafsir Islam

Ilustrasi ibu hamil
21 Mei 2020 19:02 WIB Newswire Lifestyle Share :


Harianjogja.com, Jogja - Mimpi kerap dianggap sebagai bunga tidur, namun banyak juga mempercayai mimpi memiliki arti. Lantas apa arti mimpi hamil yang kerap dialami oleh perempuan?

Lantas, apa sebenarnya arti dari mimpi ini? Seperti dilansir dari My Islamic Dream, berikut ini arti mimpi hamil menurut tafsir Islam:

1. Bagi seorang perempuan, kehamilannya dalam mimpi berarti kehilangan keperawanannya sebelum menikah, atau bahwa dia akan menikahi orang yang tidak pantas.
2. Jika seorang wanita mandul melihat dirinya hamil dalam mimpi, itu berarti panen yang buruk untuk tahun itu, atau bisa juga berarti akan ada kehilangan barang di lingkungannya.
3. Jika seorang wanita yang belum menikah atau seorang perawan muda melihat dirinya hamil dalam mimpi, itu berarti bahwa akan menemukan suami yang cocok.
4. Mimpi hamil sebenarnya memiliki banyak arti. Dalam mimpi, kehamilan wanita berarti juga kekayaan, tetapi kalau pria mimpi hamil bisa merupakan pertanda akan ada rasa sakit dan kesedihan.
5. Mimpi hamil juga bisa menandakan akan adanya keberhasilan, ketekunan, dan ketekunan wanita dalam mencapai tujuannya.
6. Dalam mimpi, kehamilan juga berarti menerima pengakuan, rasa hormat, dan kemakmuran. Secara umum, kehamilan dalam mimpi merupakan keuntungan materi.
7. Jika seorang pria mimpi melihat dirinya hamil bisa menjadi pertanda menderita berat dalam hidupnya, atau itu bisa mewakili rasa takut seseorang untuk mengungkapkan masalahnya di depan umum.
8. Jika seorang wanita melihat dirinya hamil dalam mimpi, bisa pertanda kesulitan dan kesulitan di samping beberapa rahasia bermasalah yang mungkin dia sembunyikan.
9. Namun, bagi seorang pria terpelajar, kehamilan dalam mimpi dapat mewakili peningkatan pengetahuannya.
10. Bagi pengrajin, mimpi hamil bisa berarti mencapai keunggulan yang tak tertandingi dalam perdagangannya.
Itulah 10 arti mimpi hamil menurut tafsir Islam.

Sumber : suara.com