Advertisement

Cermati! Ini Tanda-tanda Hubungan Akan Berakhir

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 04 Juli 2020 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Cermati! Ini Tanda-tanda Hubungan Akan Berakhir Ilustrasi - Dailyurbanista

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Banyak orang menjalin hubungan percintaan dengan harapan bahkan kekal. Sayangnya, ada juga orang yang harus mengalami beberapa kali kegagalan menjalin hubungan asmara sebelum menemukan orang yang tepat.

Jika Anda melakukan beberapa hal berikut dalam hubungan asmara saat ini, merupakan indikasi bahwa pasangan anda bukan orang yang tepat untuk mengarungi bahtera bersama. Berikut informasi yang dikutip dari Bolde:

Advertisement

1. Bersikap acuh tak acuh.

Jika Anda dan pasangan hidup bersama dan Anda merasa remeh atau tidak dewasa dalam hal mengelola pekerjaan rumah tangga,atau apa pun, itu pertanda baik bahwa hubungan itu mulai tidak sehangat sebelumnya.

2. Menjalin hubungan intens dengan teman spesial.

Manusia adalah makhluk sosial dan akan tetap berteman dengan lawan jenis sembari menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya.

Namun, jika Anda terus berkomunikasi dengan teman-teman yang spesial dan berpotensi terjerat asmara, nampaknya Anda sedang menyiapkan rusaknya hubungan asmara yang tengah dijalani bersama kekasih. Tipe relasi baru ini bisa dibilang taktik mengantisipasi hubungan asmara saat ini jika terpaksa harus disudahi.

3. Menjalin hubungan tanpa pertengkaran.

Bertengkar secara terus-menerus mungkin menunjukkan bahwa hubungan Anda tidak berjalan sebagaimana mestinya. Namun, di lain pihak, tanpa pertengkaran sama sekali biasanya juga menggambarkan hal yang sama.

Jika Anda tidak lagi tertarik untuk beradu argumen dengan pasangan mengenai hal-hal yang mengganggu hubungan kalian, maka perpisahan dapat terjadi kapan saja.

4. Lupa akan hal-hal detail.

Umumnya, dalam setiap hubungan asmara, ada tanggal-tanggal spesial misalkan tanggal jadian yang tentu saja berkesan dan tak terlupakan. Ketidakpedulian dalam merayakan hari spesial bersama atau melupakan tanggal-tanggal penting hanya menunjukkan betapa hancurnya hubungan Anda.

Hal-hal lainnya seperti tidak peduli untuk meluangkan waktu pergi berdua atau kencan, sibuk dengan diri sendiri di kala sedang berdua, dan menghindari keintiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement