Advertisement

Ini 5 Pose Yoga Bisa Bikin Vagina Kencang dan Kuat

Newswire
Minggu, 05 Juli 2020 - 23:47 WIB
Nina Atmasari
Ini 5 Pose Yoga Bisa Bikin Vagina Kencang dan Kuat Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Organ intim merupakan bagian yang perlu dijaga kesehatannya. Pasalnya, selain akan mempengaruhi kesehatan tubuh, organ intim juga akan mempengaruhi kesehatan psikologis dan emosional seseorang.

Karenanya, perempuan penting untuk menjaga kesehatan vaginanya. Ini memengaruhi gaya hidup seseorang dan memengaruhi kualitas hubungan seksual dengan pasangannya.

Advertisement

Dengan demikian, segala kelemahan atau masalah yang berhubungan dengan vagina dapat menyebabkan banyak tekanan fisik dan mental. Tidak banyak yang tahu, bahwa ada beberapa pose yoga yang membuat vagina kuat dan kencang.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Ajak Anak Berjemur?

Dilansir dari Healthshots, berikut ini 5 gerakan yoga yang membuat vagina kuat dan kencang:

1. Prasarita padottanasana

Berdirilah dengan kaki terbuka lebar, jaga agar sejajar satu sama lain dan jari-jari kaki menunjuk sedikit ke dalam. Jaga lutut tetap lurus, buang napas, dan tekuk ke depan agar telapak tangan tetap berada di samping bahu.

Turunkan kepala ke bawah untuk menyentuh tanah jika bisa sambil menjaga punggung lurus. Pegang posisi ini selama 30 detik dan ulangi tiga kali.

2. Titliasana

Duduklah di atas tikar dengan kaki terlipat. Kencangkan kedua telapak kaki Anda. Tarik tumit Anda lebih dekat ke panggul Anda dan dengan lembut mulai mengepakkan lutut Anda ke atas dan ke bawah.

Baca juga: Jangan Diabaikan, Ini yang Harus Dilakukan Jika Tertangkap Basah Anak Saat Hubungan Seks

Tarik napas saat Anda mendorong lutut ke bawah dan tarik napas saat melepaskan dari postur. 30 detik dan 3 set sudah cukup .

3. Baddha Konasana

Mulailah dengan duduk di atas matras. Lipat kaki Anda dan satukan telapak kaki Anda. Tarik tumit Anda lebih dekat ke panggul Anda dan dorong lutut Anda ke bawah dengan lembut.

Tarik napas untuk mengosongkan udara dari perut, condongkan tubuh bagian atas ke depan, dan letakkan dahi Anda di lantai. Tahan selama 30 detik dan ulangi hingga 3 kali.

4. Chakrasana

Berbaring telentang. Lipatlah kedua kaki di lutut dan pastikan kaki diletakkan dengan kuat di lantai. Tekuk kedua lengan di siku dengan telapak tangan menghadap ke langit. Putar lengan Anda di bahu dan letakkan telapak tangan Anda di lantai di kedua sisi kepala Anda.

Tarik napas, beri tekanan pada telapak tangan dan kaki Anda. Angkat seluruh tubuh Anda untuk membentuk lengkungan. Lepaskan leher Anda dan biarkan kepala Anda jatuh dengan lembut ke belakang. Ingat untuk menarik napas saat Anda mengangkat ke dalam postur. Setelah memegang posisi ini selama beberapa detik, kembalilah ke posisi awal dengan perlahan dan kembali. lembut.

5. Dhanurasana

Mulailah dengan berbaring tengkurap. Tekuk lutut dan pegang pergelangan kaki dengan telapak tangan menggenggam kuat. Angkat kaki dan lengan setinggi mungkin.

Lihatlah dan tahan postur. Tarik napas saat mengangkat postur, tahan nafas Anda saat Anda meregangkan badan dan buang napas saat kembali ke posisi awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perhatian! Berikut Syarat dan Tahapan Paslon Maju Lewat Jalur Independen di Pilkada Sleman

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement