Advertisement

Berapa Lama Waktu Tidur Orang-Orang Kaya & Sukses Seperti Jeff Bezos & Elon Musk?

Nirmala Aninda
Jum'at, 24 Juli 2020 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
Berapa Lama Waktu Tidur Orang-Orang Kaya & Sukses Seperti Jeff Bezos & Elon Musk? Elon Musk - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ratusan buku dan artikel telah ditulis untuk menjelaskan pentingnya tidur dan bagaimana hal itu memengaruhi kinerja kita. Sementara, banyak orang sukses bertahan hidup dengan tidur kurang dari delapan jam semalam.

Dilansir Entrepreneur, Arianna Huffington, seseorang yang sangat giat mengadvokasi pentingnya tidur cukup, tidur selama delapan jam setiap malam. Beberapa figur terkenal seperti Tiger Woods menghabiskan waktu delapan setengah jam setiap malam untuk istirahat, sementara Mark Wahlberg, Richard Branson, Elon Musk dan sejumlah orang terkenal lainnya bertahan hidup dengan waktu tidur yang lebih sedikit.

Advertisement

"Online Mattress Review mengumpulkan data dari seri buku Daily Rituals karangan Mason Currey dan sumber-sumber online untuk membuat infografis yang memecah 50 ritual tidur orang-orang terkenal," seperti dikutip melalui Entrepreneur, Jumat (24/7).

Gordon Ramsay, mencatatkan waktu tidur paling sedikit dalam daftar ini yakni hanya tiga jam dalam semalam.

Duchess of Sussex Meghan Markle dan pengusaha Richard Branson rata-rata tidur selama lima jam, tetapi mereka berada pada kondisi yang lebih baik dari Winston Churchill.

Jeff Bezos, Paus Francis dan Mark Wahlberg tampaknya tidak memiliki banyak kesamaan secara gaya hidup, tetapi ketiganya mendapatkan waktu tidur solid selama tujuh jam semalam.

Adapun atlet seperti Tom Brady dan Stephen Curry, publik figur Kim Kardashian dan aktivis Greta Thunberg tidur selama sembilan jam setiap malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Warga Jepang Gugat Pemerintah Soal Evek Samping Vaksin Covid-19

News
| Kamis, 18 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement