Advertisement

Ruben Onsu Ikut Tanggapi Kabar Retaknya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Newswire
Jum'at, 24 Juli 2020 - 20:27 WIB
Nina Atmasari
Ruben Onsu Ikut Tanggapi Kabar Retaknya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ruben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hubungan asmara pasangan artis Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle dikabarkan retak. Padahal pernikahan keduanya sudah di depan mata. Artis yang juga sahabat mereka, Ruben Onsu turut menanggapi kabar tersebut.

Ruben Onsu hanya bisa mendoakan untuk hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Suami Sarwendah itu berharap, Jedar dan Richo (sapaan Richard Kyle) bisa besabar.

Advertisement

"Untuk Jedar dan Kyle, kedua-duanya teman saya. Tetap semangat, setiap orang punya cerita dari perjalanannya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Baca juga: 4 Bulan Tinggal di Jogja Selalu Sehat, 2 Anak Zaskia Adya Mecca Sakit saat Pulang ke Jakarta

Ruben Onsu percaya kalau Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa melewati cobaan ini. Sebagai sahabat, host Brownis ini berharap keduanya mendapatkan keputusan yang terbaik.

"Saya yakin kalian berdua orang yang kuat, orang yang hebat, yang bisa melewati semua ini dengan baik. Untuk Jedar dan Kyle tetap semangat," tutur Ruben Onsu.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan mengejutkan publik karena keduanya dikabarkan putus. Hal tersebut diketahui setelah keduanya ketahuan saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement