Fetish Aneh tapi Nyata, Bergairah Seksual karena Pohon hingga Listrik

Ilustrasi pohon. - Harian Jogja
31 Juli 2020 08:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, SURABAYA - Topik soal fetish sedang trending di media sosial gegara kasus Gilang, si mahasiswa Universitas Airlangga dengan aksi fetish kain jariknya. 

Kasus tersebut bermula saat seoang pengguna akun Twitter mengunggah bahwa dirinya dimintai tolong oleh orang yang baru dikenalnya untuk membungkus diri dengan kain jarik. Belakangan ia sadar bahwa dirinya tengah menjadi korban pelecehan seksual. Seperti diketahui, fetish sendiri adalah suatu bentuk hasrat seksual di mana kepuasan dikaitkan dengan tingkat abnormal ke objek tertentu, pakaian, bagian tubuh.

Ada banyak sekali fetish yang diketahui selama ini. Melansir Nydailynews oleh Okezone--jaringan Harianjogja.com, berikut ini fetish aneh yang ternyata juga nyata:

Dendrophilia

Dendrophilia sederhananya ialah ketertarikan seksual pada pohon. Berhubungan seks dengan pohon kedengarannya menantang secara. Tetapi, seperti yang dijelaskan oleh terapis seks New York Dr. William Picker, terangsang oleh pohon tidak selalu berarti berhubungan seks dengannya.

"Saya tidak tahu tentang membuat lubang di pohon dan menempel anggota di dalamnya, tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menikmati hubungan seks di samping pohon, menikmati pohon, sambil menyentuh kulit kayu," katanya .

"Aku tidak berpikir itu berarti menginvasi sebatang pohon dan membuatnya."

Baca Juga: Fetish Kain Jarik Gilang Bikin Geger Jagad Maya, Orang Seperti Ini Bisa Bergairah dengan Benda Mati

Tiger Devore, seorang terapis seks yang berbasis di Las Vegas, mengatakan bahwa dendrophiliac cenderung mencari tonjolan dan tonjolan pada pohon yang mungkin memberi mereka kepuasan lebih dan sering memiliki preferensi untuk jenis pohon tertentu.

Mucophiliac

Mucophiliac secara seksual terangsang oleh bersin. Bersin memiliki kualitas seperti orgasme," katanya. Saat bersin banyak orang kehilangan kendali, ledakan, dan melegakan. Ada sebuah forum online, Sneeze Fetish Forum, yang didedikasikan untuk berbagi cerita erotis achoo dan menawarkan dukungan untuk komunitas mucophiliac.

Avisodomi - berhubungan seks dengan burung - hanyalah satu cabang di ranah zoofilia yang lebih besar, yang lebih dikenal dengan bestialitas.

"Burung memang memiliki tekstur khusus untuk mereka, dengan bulu," kata Devore. "Burung-burung gemetar dan mereka bergerak dan beberapa orang menyukainya."

Karena ketidakmampuan mereka untuk terbang, ayam adalah pilihan avisodomi paling populer. Tentu saja, ada beberapa kekurangan.

Stimming

Stimming adalah bahasa gaul untuk penggunaan listrik untuk stimulasi seksual.

Picker mengatakan bahwa saat pertama kali seorang pasien memberitahunya tentang stimming, dia sangat terkejut.
"Jadi aku berkata, 'Apakah ini aman?' Dia berkata, 'Ya.' Saya berkata, 'Bagaimana cara kerjanya?' "

Picker menemukan bahwa stimming biasanya melibatkan pengikat pada elektroda - seperti satuan puluhan - atau menggunakan mainan seks elektroda.

"Anda bisa memasukkan steker listrik dan kateter atau sisipan vagina sehingga listrik bisa masuk di antara keduanya," katanya.

Oculolinctus

Oculolinctus adalah praktik menjilat mata. Sederhananya ada orang yang terangsang secara seksual ketika menjilat mata.

"Ada sesuatu di sekitar menjilati mata, mengisap mata," katanya. "Dari mana hal-hal ini berasal sulit untuk secara teoritis memiliki pendirian yang kuat."

Seperti halnya sejumlah fetish ini, ada kekurangannya. Pada 2013, Huffington Post melaporkan bahwa menjilat bola mata menyebabkan wabah pinkeye yang sangat besar di Jepang..

Sumber : suara.com