Advertisement

Cermati! Ini 6 Hal yang Kerap Disembunyikan Pria dari Pasangannya

Krizia Putri Kinanti
Jum'at, 07 Agustus 2020 - 07:27 WIB
Budi Cahyana
Cermati! Ini 6 Hal yang Kerap Disembunyikan Pria dari Pasangannya Ilustrasi - Dailyfinance

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Dalam hubungan pernikahan, biasanya pria memiliki beberapa hal yang disembunyikan dari pasangannya, baik dengan tujuan baik maupun buruk.

Dikutip dari Times of India, Kamis (6/8/2020), berikut adalah 6 halyang paling mungkin disembunyikan pria dari pasangannya.

Advertisement

1. Memandang perempuan yang lebih menarik

Salah satu kebenaran paling mendasar yang disembunyikan pria dari seorang wanita adalah tertarik pada wanita lain. Adalah wajar bagi siapapun untuk mengagumi kecantikan dan penampilan orang lain. Tapi ini adalah sesuatu yang pria akan selalu simpan dari pasangannya. Ini dapat dilihat sebagai upaya dari pihak pria untuk menghindari kesalahpahaman atau perselisihan kecil dalam hubungan mereka.

2. Ketika menganggap pasangannya  menjengkelkan

Terkadang, bahkan saat Anda sedang jatuh cinta, pasangan Anda bisa dianggap sebagai seseorang yang sangat menyebalkan. Sementara seorang wanita mungkin akan mudah mengatakannya dengan keras, seorang pria mungkin membiarkannya berlalu dan akan mencoba dan menggunakan kemungkinan lain untuk menghibur pasangannya. 

3. Ketidakmampuan finansial mereka

Pria dianggap sebagai pencari nafkah. Dan oleh karena itu, karena peran yang diberikan oleh masyarakat ini, mereka kemungkinan besar akan merasakan tekanan ketidakamanan finansial dan ketidakmampuan kerja. Begitu mereka menyerah pada rasa tidak aman ini, mereka mungkin akan membuat titik untuk menyembunyikannya dari pasangan mereka, karena mereka tidak ingin mengungkapkan kerentanan atau kelemahan mereka.

4. Kurangnya kemampuan seksual mereka

Kurangnya pengalaman dalam seks atau segala bentuk keintiman fisik dapat benar-benar menantang harga diri seorang pria. Karena itu, mereka akan benar-benar menyembunyikannya dari mitra mereka, meskipun itu sangat jelas.

5. Konflik internal

Pria juga menderita masalah emosional dan merasa perlu untuk melepaskannya. Namun, stigma masyarakat telah membuat mereka sangat sulit untuk mengekspresikan ketakutan dan kerentanan terdalam mereka. Sampai dan kecuali mereka dapat sepenuhnya mempercayai Anda, mereka akan mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan kenyataan.

6. Lelah memenuhi ekspektasi maskulinitas

Dalam suatu hubungan, sebagian besar berhubungan dengan menyenangkan pasangan mereka, beberapa pria terlalu lelah dengan semua kepura-puraan. Alih-alih tampil kuat dan maskulin, mereka hanya ingin menjadi diri mereka sendiri dan dapat menunjukkan kelemahan mereka kepada pasangannya, tetapi terkadang mereka terlalu tidak aman dengan penilaian yang mungkin akan diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Polri Siapkan Pompa Air Antisipasi Banjir di Tol Saat Arus Mudik

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 00:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement