Advertisement

Suka Manyun atau Menjulurkan Lidah saat Selfie? Ini Artinya ...

Newswire
Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Suka Manyun atau Menjulurkan Lidah saat Selfie? Ini Artinya ... Ilustrasi selfie - startsat60.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ekspresi wajah saat sedang berswa foto atau foto selfie, ternyata memiliki arti mendalam yang selama ini mungkin tidak kita ketahui. 

Semenjak kehadiran ponsel digital dengan kamera depan, semakin banyak orang yang percaya diri untuk memotret diri sendiri atau yang dikenal selfie.

Advertisement

Kini selfie bukan sekadar memamerkan wajah dan penampilan, tapi juga bisa mencerminkan karakter seseorang alias kepribadian.

Penasaran, yuk ikuti tes kepribadian seperti diwartakan Times of India, Sabtu (8/8/2020), untuk membantu mengungkapkan seperti apa karakter Anda.

1. Duck face

Menampilkan wajah bebek alias duck face yang memajukan bibir, ternyata hasilnya bikin wajah terlihat lucu sehingga membuat orang yang melihatnya tersenyum atau tertawa. Ini berarti secara emosional Anda bukan sosok orang yang stabil, tetapi cenderung rentan dan neurotik pada batas tertentu.

Baca Juga: Dul Jaelani Siapkan Album Dalam Bentuk Box Set, Ini Isinya

2. Selfie sambil tersenyum
Saat Anda lebih nyaman memasang wajah tersenyum dan tertawa saat selfie, ini mengambarkan Anda sosok yang terbuka pada pengalaman baru.

Bagi Anda, pengalaman baru merupakan hal yang menarik sehingga Anda menerima dan menikmatinya dengan tangan terbuka.

3. Selfie menjulurkan lidah

Ketika Anda berswafoto baik seorang diri atau bersama rekan-rekan sambil menjulurkan lidah, itu artinya Anda orang yang suka bersenang-senang, penuh kejutan, dan karakter yang sedikit konyol.

Namun, ini juga bisa berarti Anda orang yang tidak nyaman saat berada di depan kamera.

4. Ambil foto dari posisi rendah

Bila angle ini merupakan sudut favorit Anda setiap kali selfie, itu berarti Anda adalah orang yang menyenangkan dan bersahabat.

5. Selfie saat berolahraga

Jika Anda tipe orang yang kerap selfie saat olahraga, berarti Anda adalah sosok yang fokus dalam hidup dan ingin berkembang.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti Blak-Blakan soal Rumah Tangganya

Sayangnya kebiasaan ini, justru ditangkap keliru oleh sebagian orang. Ya, sekilas Anda dianggap sebagai sosok yang suka pamer. Padahal itu menggambarkan Anda sosok yang fokus dalam hidup dan ingin berkembang.

6. Menyembunyikan lokasi selfie

Anda orang yang kerap tidak suka membagikan lokasi di mana melakukan swafoto? Itu artinya Anda orang yang tidak mudah mengungkapkan kehidupan pribadi. Jadi, kesimpulannya bila kebiasaan ini yang Anda lakukan, itu berarti Anda adalah orang yang tertutup alias introvert.


7. Selfie di kamar tidur

Jika sebagian besar selfie Anda berada di kamar pribadi, atau bahkan di atas tempat tidur, itu artinya Anda adalah tipe orang yang tidak masalah jika orang lain tahu dan memasuki kehidupan pribadi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

2 Pesawat Penerbangan Sipil Ini Langsung Putar Haluan Hindari Serangan Israel ke Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement