Advertisement

Ini Ramalan Zodiak Bulan September 2020

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 01 September 2020 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Ramalan Zodiak Bulan September 2020 Ramalan September 2020 - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Bulan September sudah tiba. Bulan ke sembilan ini kerap dianggap sebagai bulan pembawa keceriaan. Hingga seorang diva Indonesia pun menyanyikan sebuah lagu berjudul September Ceria. 

Nah, buat Anda yang ingin tahu bagaimana nasib kehidupan Anda bulan ini berdasarkan zodiak, berikut ramalan zodiak untuk Anda dikutip dari Bustle.com, Selasa (1/9/2020). 

Advertisement

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hati Anda mungkin tidak lagi seperti dulu, terutama dengan tujuan atau masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Sekaranglah waktunya untuk memikirkan kembali di mana Anda meletakkan energi Anda atau mengarahkannya kembali sepenuhnya.

Tetaplah terbuka. Berikan ruang untuk dorongan kreatif Anda juga. Carilah cara Anda, untuk memberi pengaruh positif pada orang lain, bisa dengan memberikan hadiah. Kemurahan hati Anda akan dikembalikan sepuluh kali lipat kepada Anda.

2.Taurus (20 April-20 Mei)

Bulan ini, Anda didorong untuk memeriksa persahabatan dan hubungan intim Anda. Jika rasa bersalah atau kewajiban yang tidak perlu telah membebani Anda, inilah saatnya untuk menangani situasi dengan jujur (namun dengan penuh kasih) dan jalan yang benar. Bersikaplah autentik.

Sementara itu, Anda mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan proyek kreatif, tetapi menyembunyikan semuanya untuk saat ini saat Anda mengatasi masalah. Meminta bantuan saat dibutuhkan.

3.Gemini (21 Mei-20 Juni)

Anda bisa mendapatkan kemeriahan bulan ini seputar karier Anda atau pencapaian besar, atau Anda bisa memutuskan untuk keluar dari pekerjaan Anda untuk mencari sesuatu yang lebih baik.

Bagaimanapun, Anda dipanggil untuk menilai kembali tujuan Anda di masa depan dan menentukan apakah Anda masih menginginkan apa yang Anda inginkan.

Pada September 2020, kelompok Gemini akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kata hati dan pikirannya.

4.Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda dipanggil untuk membuat penilaian yang jujur tentang diri sendiri. Meskipun ini bukan bulan untuk mengerahkan tenaga penuh ke depan dengan tujuan Anda, ini adalah saat yang tepat untuk menegaskan kembali nilai Anda.

Para Cancer bisa saja mendapatkan makanan emosional yang dibutuhkan, mengadopsi cara berpikir, dan berkomunikasi yang baru. Pelajarilah keterampilan baru bisa membantu Anda.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda memiliki beberapa impian besar yang ingin Anda capai untuk Leo, tetapi bulan ini meminta Anda untuk melihat di mana Anda harus meminta pertanggungjawaban dalam mewujudkan impian itu.

Bingkai ulang pemikiran Anda. Wahai Leo, kamu memiliki kekuatan untuk menarik apa saja (dan siapa saja) yang Anda inginkan di bulan September. Ingat, jangan melakukan pemaksaan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Masalah terkait hubungan asmara dan rekan kerja bisa muncul bulan ini. Kelompok Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menjadi penguasa, alih-alih mengambil tempat yang selayaknya di atasnya.

Bulan September membuat Virgo bisa fokus pada diri sendiri. Jika Anda ingin menemukan kembali diri Anda sendiri maka bulan ini adalah  kesempatan yang tepat. 

September akan memberi Anda kesempatan. Fokus pada apa yang Anda inginkan, abaikan keraguan diri.

7. Libra (23 Sept-22 Okt)

Kesehatan dan kesejahteraan Anda adalah fokus selama bagian pertama bulan ini karena Anda didorong untuk merawat pikiran dan tubuh Anda. Jika pekerjaan atau hubungan pribadi membuat Anda merasa stres, maka akui apa yang Anda rasakan.

Harapkan bulan ini untuk membantu Anda mengerjakan bagaimana Anda mengelola batasan Anda dalam hubungan. Sebagai bagian dari pekerjaan ini, Anda mungkin mendambakan waktu sendiri, yang merupakan hal yang baik.

Ingat juga, kesendirian bisa memberi Anda kejelasan dan pembaruan. Miliki waktu yang berkualitas untuk dirimu sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda dapat menerima pengakuan atas bakat Anda atau proyek kreatif. Kelompok Scorpio ini juga bisa mendapatkan kemenangan pada September 2020. Meskipun telah mencapai target atau tujuan, maka berikanlah jeda dan luangkan waktu untuk menghargai seberapa jauh Anda telah mencapai. 

Sekarang bukan waktunya untuk ngebut. Pertimbangkan momen ini untuk menyempurnakan rencana Anda, keahlian Anda, dan kesejahteraan Anda. Mudah melakukannya.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saatnya menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan masalah keluarga atau rumah. Bila Sagitarius bisa melakukannya dengan baik, maka  ini dapat membantu Anda mencapai tujuan utama atau membangun sesuatu yang Anda impikan.

Luangkanlah waktu di belakang layar dan rawatlah kesejahteraan spiritual Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda bisa bersikap lebih tegas pada diri sendiri. Pupuklah keintiman dalam hubungan Anda. Sebab, Anda akan melakukan banyak pekerjaan bulan ini, tetapi juga di mana Anda akan mendapatkan penghargaan paling banyak.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda bisa saja pindah dari pekerjaan atau mendapatkan aliran dana bulan ini, tetapi cobalah untuk tidak terlalu khawatir karena peluang baru ada di depan mata. Hadiah datang kepada Anda melalui pasangan Anda atau orang yang ingin membantu Anda. Berkolaborasilah.

Pada September 2020, luangkan waktu Anda untuk mengerjakan proyek baru. 

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jika Anda menahan diri karena kurang percaya diri karena nama orang lain, maka percayalah bahwa Anda sangat berharga. 

Buktikan bahwa, inilah saatnya untuk lebih proaktif dan menuntut untuk mendapatkan hak Anda. Anda bisa memiliki segala yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement