Advertisement

Ini Cara Mengatasi Patah Hati

Yudi Supriyanto
Sabtu, 05 September 2020 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Ini Cara Mengatasi Patah Hati Ilustrasi - Dumblittleman

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Mengatasi perpisahan dan bangkit dari sakit hati bukan perkara mudah. 

Dilansir dari MSN.com, Sabtu (5/9/2020), berikut cara-cara mengatasi putus cinta dan patah hati berdasarkan zodiak.

Advertisement

1. Aries

Individu dengan zodiak Aries perlu mengalihkan perhatiannya untuk mengatasi putus cinta.

Untuk mengatasi perpisahan yang menyakitkan, tidak ada yang lebih efektif daripada berpindah dari satu hal ke hal berikutnya.

Jadi, sebaiknya, mulailah berkencan secepatnya. Ada lebih banyak ikan di laut. Langkah ini akan membantu Anda membuka halaman baru kisah cinta Anda.

2. Taurus

Individu dengan zodiak Taurus perlu fokus pada diri untuk mengatasi putus cinta. Perpisahan memang menyakitkan, dan hal terbaik yang harus dilakukan dalam kasus ini adalah fokus pada diri sendiri.

Individu dengan zodiak ini bisa jalan-jalan dan menjelajahi alam. Jangan lupa untuk tidak menyalahkan diri sendiri.

3. Gemini

Gemini perlu bersenang-senang untuk mengatasi patah hati yang dialaminya.

Jadi, kelilingi diri Anda dengan teman dan keluarga. Kemudian, bersikaplah terbuka kepada mereka karena ini merupakan cara rahasia menyingkirkan mantan dari kepala Anda.

4. Cancer

Cancer harus mengeluarkan semua perasaannya ketika putus cinta.

Jadi, jangan menahan semua air mata Anda karena menangis dan mengekspresikan diri akan membantu Anda melewati masa-masa putus cinta. Untuk melewati masa sulit ini juga, kelilingi diri Anda dengan keluarga; peluklah ibumu!

5. Leo

Bagi Leo, untuk mengatasi putus cinta, hal terbaik yang harus dilakukan adalah bekerja keras untuk menghindari terlalu banyak memikirkan tentang putus.

Menghargai kegiatan atau keberhasilan kecil akan membantu menyembuhkan luka dan memungkinkan Anda mendapatkan kembali kepercayaan diri.

6. Virgo

Virgo perlu fokus untuk membuat diri  merasa lebih baik guna mengatasi patah hati. Jadi, manjakan diri Anda! Potong rambut, pergi ke spa, pijat, Anda akan merasa lebih baik 100 persen lebih baik setelahnya!

7. Libra

Untuk mengatasi perpisahan Libra pergilah berdansa! Lakukan segala kemungkinan untuk mengalihkan perhatian Anda dari patah hati! Bergaul dengan gebetan baru Anda adalah rahasia untuk mengembalikan senyum di wajah Anda!

8. Scorpio

Untuk mengatasi perpisahan, Scorpio dapat melakukan lakukan olahraga ekstrim untuk mengalihkan pikiran Anda dari orang lain atau jadikan diri Anda sebuah proyek!

9. Sagitarius

Untuk mengalihkan pikiran Anda dari perpisahan ini, lakukan olahraga baru atau keluar lebih banyak: pertunjukan, museum, atau perjalanan akan meningkatkan mood Anda! Jalan-jalan akan membantu Anda mencapai tempat bahagia dan bahkan memberi Anda kesempatan untuk bertemu orang baru.

10. Capricorn

Untuk sembuh setelah putus, orang dengan zodiak Capricons perlu menyendiri selama beberapa waktu. Anda akan senang berteriak dari atas atap bahwa Anda tidak membutuhkan orang lain, dan mempelajari aktivitas yang dapat Anda lakukan sendiri (misalnya: meditasi).

Capricons akan bekerja di bagian belakang dan mengalami kesulitan mendapatkan kepercayaan diri dan membuka diri lagi ... Biarkan waktu dan takdir mengambil jalan mereka.

11. Aquarius

Untuk melewati tahap sulit dalam hidup Anda, Aquarius dapat mengandalkan persahabatan untuk membantu memberi Anda perspektif baru dan bahkan mungkin bertemu seseorang yang baru saat Anda berada di luar kota.

12. Pisces

Pisces memilih untuk berkomunikasi ketika harus berpisah dengan orang yang pernah mengisi hati.

Untuk melewati ini, minta orang yang Anda percayai (keluarga, teman) untuk mendukung Anda selama masa sulit ini. Hindari situasi stres dan temukan kenyamanan pada orang yang Anda cintai atau bicaralah dengan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement