Advertisement

Ini Pemicu Stres Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:37 WIB
Bhekti Suryani
Ini Pemicu Stres Seseorang Berdasarkan Zodiaknya Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Stres mungkin pernah dialami semua orang, meski tingkatanya berbeda.

Cara orang menangani stres pun berbeda, termasuk juga hal- hal yang membuatnya stres.

Advertisement

Bisa jadi, jika suatu hal bisa membuat Anda stres, namun ketika orang lain mengalaminya dia akan biasa saja.

Nah, pemicu stres juga bisa diketahui dari zodiak Anda.

Dikutip dari Times of India, Senin (26/10/2020), Jika Anda ingin memahami apa yang paling membuat Anda stres menurut zodiak Anda, inilah yang perlu Anda baca:

1. Aries

Ketika Anda merasa sedih atau sakit, Anda merasa kewalahan dan stres tentang tugas yang harus Anda selesaikan. Anda lupa bahwa Anda perlu mengambil cuti dan terkadang bermalasan. Inilah mengapa Anda perlu menyisihkan setidaknya satu hari penuh dalam seminggu untuk melakukan apa saja dan segala sesuatu yang membuat Anda bahagia dan segar.

2. Taurus

Taurus ingin selalu dianggap kompeten. Itulah alasan Anda meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu dengan cara yang benar. Anda mulai stres saat menyakiti perasaan seseorang atau tidak dapat menyelesaikan perselisihan. Anda harus kembali pada naluri Anda dan percaya bahwa nilai sejati Anda dan kejujuran pada akhirnya akan menang.

3. Gemini

Hal-hal kecil bisa menyebabkan stres. Kata-kata yang salah ucapkan atau salah eja atau mobil di depan Anda yang menarik perhatian di lalu lintas, semua hal ini dapat memicu stres di kepala Anda. Anda perlu mengatur aktivitas yang akan menenangkan pikiran Anda yang terlalu aktif seperti yoga.

4.Cancer

Ketika Anda merasa tidak aman, Anda secara otomatis mulai stres. Anda mungkin memasang front yang membuat Anda tampak lebih tangguh dari yang sebenarnya, tetapi jauh di lubuk hati Anda dipengaruhi oleh kritik, ledakan amarah, atau diabaikan. Anda biasanya menyimpan perasaan Anda tetapi sangat penting bagi orang untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan daripada menahan diri. Bernapaslah dan lepaskan semuanya.

5. Leo

Stres muncul ketika Anda tidak memiliki kendali atas suatu situasi atau jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Anda perlu belajar bagaimana melepaskan dan menerima apa yang membuat Anda lebih bahagia.

6.Virgo

Anda terlalu banyak berpikir, itulah sebabnya hal itu menyebabkan stres. Hanya memikirkan melakukan sesuatu yang baru dan asing dapat mengikat Anda. Anda juga stres saat seseorang yang Anda cintai sedang berjuang atau kesakitan. Anda harus memanfaatkan keterampilan visualisasi Anda yang kuat untuk membayangkan hasil yang positif daripada mencoba memperbaiki keadaan untuk orang lain.

7. Libra

Ketika Anda tidak diperlakukan dengan adil, itu membuat Anda stres. Anda kemudian akan menghabiskan waktu berjam-jam menimbang pro dan kontra dari menghadapi seseorang. Anda perlu menjaga reaksi Anda tetap singkat dan merespons dengan tenang ketika berada dalam situasi seperti itu. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik setelah orang tahu posisi Anda.

8.Scorpio

Anda sangat sensitif pada saat orang tidak menyadarinya karena Anda menyembunyikannya terlalu baik. Karena Anda memiliki kekuatan yang tenang, teriakan dan suara keras dapat membuat Anda stres dengan cepat. Anda juga merasa gugup dan tegang saat tidak mendapatkan cukup privasi. Anda perlu memastikan bahwa orang-orang mengetahui kebutuhan dan batasan Anda sehingga Anda menegosiasikan apa yang berhasil untuk semua orang.

9. Sagitarius

Anda tidak terlalu suka acara formal atau pertemuan bisnis sehingga situasi ini dapat membuat Anda stres dengan mudah. Pastikan Anda mendapatkan cukup waktu di luar ruangan untuk menghilangkan kegelisahan Anda sehingga Anda tidak merasa terkekang.

10. Capricorn

Karena Anda menuntut banyak dari diri Anda sendiri, Anda merasa tertekan saat gagal memenuhi harapan Anda. Anda akhirnya akan membahas "bagaimana jika" atau "jika saja" sampai Anda dapat memiliki kendali atas situasi Anda. Solusi untuk ini adalah hidup pada saat ini karena itu adalah satu-satunya tempat dimana kegembiraan dapat ditemukan.

12. Aquarius

Anda menjadi frustrasi ketika Anda tidak dapat membenarkan melakukan apa yang Anda inginkan tanpa alasan yang kuat. Anda juga menolak untuk diatur. Anda merasa tertekan oleh tekanan waktu dan biasanya merasa tidak cukup waktu. Memperlambat akan membantu Anda menyelesaikan lebih banyak dan juga membuat Anda merasa rileks.

13. Pisces

Anda adalah orang yang sangat tertutup sehingga berbicara di depan umum atau situasi lain seperti itu akan membuat Anda stres. Anda merasa terkesima dengan musik yang keras atau orang yang kasar. Anda menjadi gugup ketika Anda tidak mengerti bagaimana melindungi diri Anda dari invasi. Anda perlu mengadopsi sikap "Ini juga akan berlalu" dan pastikan Anda mendapatkan banyak waktu sendiri untuk memproses emosi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement