Ladies...Begini Caranya Agar Nyaman Keluar Rumah Tak Pakai Bra

ilustrasi. - Reuters
02 November 2020 21:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Tidak mengenakan bra baik di rumah maupun saat keluar rumah menjadi pilihan sebagian perempuan.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa tidak menggunakan bra membuat payudara relatif lebih sehat.

Tapi tentu tidak semua orang percaya diri untuk pergi ke luar rumah tanpa menggunakan bra. Sebagian mungkin merasa payudara Anda terlalu kecil, besar, atau kendor.

Mungkin perlu beberapa saat bagi Anda untuk merasa nyaman tanpa bra. Dilansir dari Healthline, berikut empat tip yang bisa dicoba siapa pun.

Lepas bra di rumah dulu

Mulailah biasakan tanpa bra di kamar Anda, kemudian ruang tamu Anda, dan bahkan menyapa teman di depan pintu untuk mendapatkan gambaran kecil tentang bagaimana perasaan Anda di depan umum.

Kedengarannya mudah? Berlatihlah dengan tidak mengenakan bra pada acara coffee run pagi atau saat Anda mengajak anjing Anda jalan-jalan pagi. Kemudian, tanggalkan bra Anda untuk keluar malam bersama teman-teman Anda.

Namun, sebaiknya hindari pakaian tipis dalam pengaturan profesional, kecuali itu adalah budaya kerja Anda.

Pergilah dengan bralette dulu

Bralette tidak seketat bra biasa dan dapat membantu Anda merasa lebih nyaman tanpa kabel dan bantalan yang lebih sedikit.

Mereka juga bisa menjadi alat psikologis yang hebat untuk membantu membuat perjalanan tanpa bra menjadi lebih mulus.

Praktekkan postur tubuh

Jika Anda mengandalkan bra untuk menopang berat payudara, mempraktikkan postur tubuh yang baik dapat membantu Anda mendapatkan penyangga tanpa bra.

Saat Anda berdiri, pastikan Anda berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang dan ke bawah.

Saat Anda duduk, pilih kursi dengan sandaran yang menopang punggung Anda. Jaga agar lengan bawah Anda sejajar dengan lantai, bahu Anda rileks, dan kaki Anda rata di lantai.

Gunakan fashion tape

Untuk menjaga agar pakaian Anda - dan kulit Anda - tetap di tempatnya, belilah selotip mode di toko obat atau toko pakaian dalam.

Ini adalah selotip dua sisi yang aman menempel pada kulit Anda dan membantu menjaga pakaian Anda tetap di tempatnya.

Sumber : Suara.com