Samsung Luncurkan Galaxy Note 20 FE, Versi Murah Galaxy Note 20

Galaxy Note 20 FE
04 November 2020 06:47 WIB Rezha Hadyan Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Samsung mencoba peruntungannya kembali lewat Galaxy Note 20 FE, setelah sukses dengan Galaxy S20 Fan Edition (FE) beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, ponsel yang menyandang label FE merupakan ponsel papan atas atau flagship yang spesifikasinya diturunkan agar harganya bisa lebih terjangkau dan memungkinkan lebih banyak kalangan membelinya, khususnya anak-anak muda.

Melansir Phone Arena pada Selasa (3/11/2020), pabrikan asal Korea Selatan itu diketahui akan merilis Galaxy Note 20 FE dalam waktu dekat. Hal tersebut pertama kali dibeberkan oleh situs Androidu asal Brasil.

Androidu menyebut bahwa situs resmi Samsung di Negeri Samba beberapa kali menyebutkan Galaxy Note 20 FE. Namun sayangnya, situs berita Brazil itu hanya menyebutkan sedikit spesifikasi Galaxy Note 20 FE, seperti layar 6,5 inci dan fitur Night Mode.

Selain itu, situs SamMobile juga mencantumkan Galaxy Note 20 FE di kode perangkat lunak.

Belum ada informasi kapan Galaxy Note 20 rilis. Namun yang jelas, beberapa waktu lalu Samsung menyatakan komitmen mereka untuk membuat ponsel berlabel FE setiap tahunnya.

Sumber : bisnis.com