Refleksi Tetap Aman dan Nyaman Bersama de WAVE, Imun Pun Terjaga

Refleksi di de WAVE Therapy and Reflexology. - Ist/ dok de WAVE Therapy and Reflexology
07 November 2020 12:07 WIB Media Digital Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA- de WAVE Therapy and Reflexology merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang melayani reflexology, massage, therapy, family spa dan salon yang telah berdiri sejak tahun 2008. de WAVE Therapy and Reflexology saat ini memiliki 16 cabang dan akan terus bertambah.

de WAVE Therapy and Reflexology hadir dengan mengusung konsep elegan dan eksklusif yang dapat tercermin pada desain interior ruangan yang modern dan unik. Tidak hanya itu, de WAVE juga menyuguhkan alunan musik yang bisa membantu anda menenangkan pikiran serta membuat tubuh lebih rileks selama treatment berlangsung.

Meskipun mengusung konsep elegan dan eksklusif yang terkesan mewah serta mahal, untuk perawatan di de WAVE, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp50.000,00. de WAVE Therapy and Reflexology menyediakan akses gratis kepada Anda untuk menjadi member online de WAVE.

Dengan menjadi member, dapatkan dan nikmati berbagai diskon menarik yang bisa Anda gunakan setiap harinya. Untuk menjadi bagian member kami, caranya cukup mudah. Tidak perlu mendownload aplikasi, tanpa media cetak, cukup scan barcode atau ketik link “dewave.id” Anda dapat mendaftar dengan mudah dan gratis. Karena sistem kami juga terintegrasi dengan Google.

Untuk anda yang berada dikabupaten Sleman atau sedang berkunjung ke Hartono Mall, Anda bisa mengunjungi outlet kami di Hartono Mall Lantai 1 Unit B-01 yang telah ada sejak tahun 2016 pada jam 10.00 –21.45 WIB (mengikuti jam operasional mall).

Anda dapat memilih berbagai treatment seperti reflexology, body massage, face therapy, ear therapy, backshoulder therapy, dan head therapy yang bisa Anda nikmati. Selain itu, kami juga menyediakan lima varian aromatherapy (Eucaplytus, Lavender, Perpermint, Lemon Grass/Serai dan Lemon) yang bisa anda hirup selama treatment berlangsung.

Dan juga masing-masing aromatherapy memliki khasiat sesuai kebutuhan Anda. Di masa pandemi seperti saat ini, de WAVE Therapy and Reflexology akan membantu Anda dalam meningkatkan imunitas melalui pijat refleksi yang pastinya dilakukan oleh tenaga terapis professional kami. Pijat refleksi merupakan pemijatan pada titik-titik syaraf yang berada dikaki.

Manfaat pijat refleksi selain dapat menambah imunitas, dapat pula memberikan efek relaksasi, mengatasi sakit kepala dan manfaat-manfaat lainnya. Namun karena di masa seperti ini, kami juga perlu memberikan perlindungan kepada anda disaat melakukan pijat refleksi.

Tidak hanya di Hartono Mall, seluruh cabang hadir pula dengan menerapkan Standar Protokol Operasional Pelayanan New Normal ketat yang dilakukan guna melindungi baik customer dan juga staff agar tetap nyaman serta aman selama melakukan treatment di de WAVE.

Standar Protokol Operasional Pelayanan New Normal yang diterapkan yaitu:

A. Standar Protokol Operasional  yang  diterapkan  untuk  Outlet  de  WAVE Therapy  and Reflexology 

  1. Seluruh area  outlet  setiap  hari  termasuk  peralatan  dan  perlengkapan  treatment wajib dibersihkan/disterilkan dengan  menggunakan  disinfektan  baik  sebelum dan sesudah treatment.
  2. Melakukan fogging thermal di  area  outlet  di luar  mall  dan  membersihkan  area outlet mall dengan disinfectant spray secara berkala.
  3. Memberlakukan physiscal distancing dengan  memberikan  jarak  pada  kursi refleksi yang digunakan sehingga jarak antar pengunjung tetap terjaga.
  4. Seluruh area de WAVE wajib menyalakan aromatherapy “Eucalyptus”
  5. Penggunaan perlengkapan treatment yang hanya dipakai untuk 1 customer seperti handuk, lap muka, tissue khusus alas wajah jika cutomer harus melakukan posisi terlungkup, dan lain-lain.

B. Standar Protokol Operasional yang diterapkan untuk Staff : 

  1. Kasir maupun staff wajib menggunakan masker dan face shield.
  2. Melakukan pengecekan suhu  tubuhdengan Thermometer  Infrared kepada customer serta memastikan customer menggunakan  masker selama diarea de WAVE.
  3. Staff yang bertugas wajib mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer terlebih dahulu sebelum dan sesudah melakukan treatment.
  4. Staff yang bertugas menggunakan alat pelindung diri berupa masker, penutup kepala dan face shield

C. Standar Protokol Operasional yang diterapkan untuk Customer

  1. Customer wajib menggunakan maskerdi area de WAVE.
  2. Customer bersedia  untuk  dilakukan  pengecekan  suhu  tubuh,  dan  apabila  suhu tubuh > 37.5 C tidak diperkenankan untuk melakukan treatment.
  3. Customer wajib  untuk menggunakan handsanitizer terlebih dahulu sebelum melakukan treatment.
  4. Customer dianjurkan  untuk  melakukan pembayaran  non-tunai dengan  kartu debit/kredit, OVO, shopeepay dan lain-lain. (ADV)