Sulit Orgasme, Coba 5 Posisi Seks Ini

Ilustrasi aktivitas seksual - Mommies Daily
23 November 2020 02:37 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Posisi tertentu dalam hubungan seks ternyata bisa membantu wanita untuk mudah mencapai orgasme.

Beberapa wanita mungkin memiliki masalah kesulitan orgasme ketika berhubungan seks. Hal ini tentu menjadi masalah bagi wanita itu sendiri maupun pasangannya.

Karena, orgasme bisa menjadi tanda tingkat kepuasan seksual seseorang ketika berhubungan seks. Tapi, dua dari tiga wanita membunuh rangsangan klitoris untuk orgasme yang berarti kebanyakan wanita tidak orgasme melalui seks saja.

Beruntungnya, Anda bisa mengatasi masalah kesulitan orgasme ini dengan memilih posisi seks yang tepat. Menyadur laman Mens Journal, 5 posisi seks ini bisa membantu wanita orgasme.

1. Menyendok

Posisi menyendok biasanya menjadi pilihan ketika Anda sedang malas atau tidak benar-benar ingin melakukan hubungan seks. Sayangnya, posisi menyendok saja ini tidak bisa membantu wanita orgasme.

Cobalah posisi menyendok dengan kaki terbuka ketika berhubungan seks yang bisa pula dilakukan dalam posisi berbaring miring. Cara ini bisa membantu wanita orgasme dan penetrasi bisa mencapai klitorisnya.

2. Gaya doggy 90 derajat

Gaya doggy terlihat sangat seksual yang membuat banyak pria senang melakukan. Tapi, gaya doggy saja tidak cukup untuk membantu wanita orgasme.

Cobalah gaya doggy 90 derajat sebagai gantinya. Wanita bisa berbaring di kasur dan pria melakukan penetrasi dalam posisi berdiri di samping tempat tidur.

3. Posisi 69

Posisi 69 mungkin terasa canggung dan tidak bisa membantu wanita orgasme. Alih-alih meminta wanita berada di atas, lebih masing-masing berbaring di kasur dengan posisi 69 yang akan mengurangi tekanan dari rahangnya dan menjaga penis tetap nyaman.

4. Posisi misionaris yang diangkat

Posisi misionaris termasuk gaya seks yang paling banyak disukai. Tapi, posisi ini saja tidak cukup membantu wanita orgasme. Cobalah posisi misionaris sambil diangkat untuk mencapai orgasme g-spot.

Triknya, angkatlah pinggul wanita karena g-spot mereka terletak di dalam vagina dan tepat di belakang tulang kemaluan. Cara ini bisa membantunya lebih terangsang dan orgasme.

5. Cowgirl

Cowgirl adalah posisi seks yang menyebalkan bila kita melakukannya terlalu banyak gerakan melompat-lompat. Jika Anda bisa menjaganya tetap lambat dan berirama, itulah cara yang tepat.

Sebenarnya, butuh banyak waktu untuk menyempurnakan cowgirl sampai bisa orgasme. Anda bisa membantu pasangan mengatur ritme dan mengontrol kecepatannya.

Sumber : Suara.com