Advertisement

Inovatif! DS Mukena Hadir dengan Lipatan Terkecil dan Case Variatif

Media Digital
Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:11 WIB
Nina Atmasari
Inovatif! DS Mukena Hadir dengan Lipatan Terkecil dan Case Variatif Mukena. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Di masa pandemi ini, menjaga kewaspadaan diri dan higienitas merupakan kewajiban kita semua, terutama bagi wanita aktif dengan mobilitas yang cukup tinggi.

Untuk mensupport aktivitas dan ibadah agar tetap berlangsung, Margaria Group menghadirkan produk best seller yaitu mukena terkecil, agar praktis mudah dibawa sehingga tetap nyaman, higienis saat melakukan ibadah di tempat umum, tanpa harus berbagi alat ibadah.

Advertisement

Berawal dari tahun 2007 Karita Yogyakarta menciptakan produk mukena inovatif. Mukena buatan Karita mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pencipta rekor baru "mukena dengan lipatan terkecil" sehingga dikenal dengan sebutan Mukena MURI.

Piagam Rekor MURI diperoleh pada tanggal 11 Maret 2007 silam, diserahkan langsung kepada Direktur Utama Margaria Group, Dyah Suminar. Tahun 2021 mukena Muri akan re-branding menjadi DS Mukena dengan warna dan case lebih variatif sesuai keinginan pelanggan.

Ide awal pembuatan mukena ini, bermula dari keprihatinan pada anak muda saat itu yang seringkali lupa membawa mukena kemana-mana, padahal hp atau gadget tidak pernah lupa. Pada saat itu, ukuran mukena masih relatif besar memakan tempat jadi menyulitkan untuk dibawa. Akhirnya muncullah keinginan untuk menciptakan mukena yang berukuran kecil ketika dilipat dan sangat ringan.

Kemasan mukena ini: 10,5 x 7,5 x 3 cm dan berat 1,5 ons, dan bisa dilipat menjadi 9 lipatan. Menggunakan bahan habutai, mukena ini sangat ringan, mudah dicuci dan dilipat. Kemasannya sangat praktis hanya seukuran HP. Mukena untuk orang dewasa dan diproduksi dengan ukuran all size.

Harga mulai Rp 117.000 dengan berbagai macam warna favorit, antara lain hitam, abu-abu, merah maroon, cokelat tua, dusty pink, biru elektrik, cream, teracota, dan gold. Tersedia beberapa jenis mukena yaitu mukena terusan, atas-bawah, mukena botol, mukena motif dan juga berbagai variasi yaitu: mukena basic, travelling dan signature.

Mukena ini bisa didapatkan melalui shopee: dsbydyahsuminar, karita_official | website: www.mydsstory.com, www.karita.co.id dan di toko busana muslim Karita, AL-Fath, Annisa atau bisa menghubungi CS online di nomor whatsapp: 0811-2833-557

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Jogja Ingatkan Abdi Dalem Harus Jadi Penjaga Budaya

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Waspada! Marak Penipuan dengan Modus Mengirimkan Email Palsu

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 07:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement