Ini Risiko Berhubungan Seks di Kamar Mandi

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
15 Desember 2020 21:07 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Variasi berhubungan seks sangat beragam, termasuk pilihan tempat.

Beberapa orang mungkin suka mengeksplorasi posisi dan tempat dalam berhubungan seks. Kamar mandi pun tak luput menjadi tempat aktivitas tersebut.

Namun berhubungan seks di kamar mandi mungkin tidak akan menggairahkan seperti di kamar bagi beberapa orang. Sehingga mungkin akan melakukannya dengan cukup berat dan kaku.

Terlebih dilansir dari Times of India, Anda juga tidak bisa menjaga kamar mandi tetap kering. Karena itu, Anda perlu tahu beberapa risiko berhubungan seks di kamar mandi.

1. Anda berisiko jatuh

Kamar mandi pasti memiliki lantai yang basah dan licin sehingga sulit menjaga postur tubuh tetap berdiri kokoh ketika berhubungan seks.

Bila ada cairan sabun yang jatuh ke lantai, maka kondisi akan lebih licin sehingga Anda berisiko terpeleset dan terbentur keras ke lantai.

2. Perbedaan postur tubuh

Jika Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang cukup berbeda, kondisi ini bisa menjadi masalah ketika berhubungan seks di kamar mandi.

Anda akan kesulitan menentukan posisi seks yang nyaman sambil berdiri di kamar mandi. Menggendong pasangan yang postur tubuhnya lebih kecil mungkin bisa jadi pilihan, tapi ini tetap berisiko besar terjatuh.

3. Air bukan pelumas

Anda mungkin berpikir air adalah bentuk pelumas yang baik, tapi sebenarnya ini salah. Saat berhubungan seks sambil mandi, bagian pribadi Anda mungkin akan lebih cepat mengering sehingga tidak nyaman untuk pasangan. Selain mengering, hubungan seks juga akan terasa sangat kasar.

4. Seks oral

Kebanyakan orang yang berhubungan seks di kamar mandi pasti akan melakukan seks oral pada pasangannya. Tapi, duduk berlutut di lantai kamar mandi yang keras dan licin akan terasa sakit. Belum lagi, bila air yang keluar dari shower mengenai wajah Anda selama oral seks.

Jika Anda ingin berhubungan seks di kamar mandi, pastikan lantai tidak licin dan letakkan sabun di tempat aman agar tidak jatuh ke lantai.

Hubungan seks di kamar mandi mewah mungkin tidak akan jadi masalah. Anda mungkin memiliki beberapa sudut yang aman untuk berganti atau mencoba berbagai posisi seks.

Sumber : Suara.com