5 Pemilik Zodiak Ini Cenderung Tipe Bos yang Buruk, Anda Termasuk?

Ilustrasi - istock
17 Desember 2020 01:37 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gaya kepemimpinan bisa menunjukkan seseorang merupakan bos atau atasan yang baik atau buruk.

Tetapi, ada juga tipe bos yang memang sejatinya merupakan bos yang buruk karena zodiak yang menaunginya, demikian menurut astrologi.

Berikut beberapa tanda zodiak yang pasti akan menjadi pemimpin terburuk seperti dilansir dari Times of India.

1. Aquarius

Aquarius adalah pemimpin zodiak terburuk, bahkan ketika mereka memiliki potensi besar untuk memimpin. Mereka mampu menghasilkan konsep yang benar-benar baru dan inovatif.  Masalah yang mereka hadapi adalah bahwa mereka berpikir sangat berbeda dari orang lain.  Itulah mengapa lebih baik bagi mereka untuk mempekerjakan rekan kerja yang sesuai untuk menjaga sisi bisnis yang lebih manusiawi.

2. Scorpio

Scorpio luar biasa untuk diajak bekerja sama tetapi tidak selalu berhasil.  Mereka tidak bisa menjadi pemimpin yang baik secara alami.  Mereka sangat terkenal sering membesar-besarkan betapa sibuknya mereka dan sombong akan kemampuan mereka. Scorpio cenderung menumbuhkan emosi gelap yang tidak akan langsung terlihat.  Mereka juga akan berbicara di belakang Anda jika merasa frustrasi dengan Anda.

3. Leo

Leo adalah pemimpin yang dominan dan mereka tidak pernah senang berkompromi, yang menjadikan mereka bos terburuk. Mereka menafsirkan kritik atau kesulitan sebagai sesuatu yang bertentangan dengan karakter mereka. Itu membuat mereka sangat mengintimidasi untuk memberi umpan balik dan bahkan lebih mengintimidasi untuk bekerja.

4. Pisces

Pisces mampu mengelola, tetapi mereka tidak secara alami memiliki kualitas kepemimpinan.  Jika mereka tidak terus-menerus bekerja untuk sesuatu yang sangat mereka sukai, mereka dapat mengacaukan semuanya untuk proyek serta karyawan yang bekerja di bawah mereka.

5. Capricorn

Capricorn selalu kuno dalam hal melakukan sesuatu dengan cara tertentu. Jadi, jika ini tentang ide-ide inovatif, mengubah permainan, menyajikan ide, mereka tidak akan mendorongnya.  Mereka lebih suka melakukan apa yang biasa mereka lakukan dengan cara lama. Sikap mereka ini dapat mempersulit orang untuk bekerja di bawah mereka.

Sumber : Bisnis.com