Advertisement

Ini 10 Tanda Keseriusan Pria dalam Hubungan Asmara

Desyinta Nuraini
Sabtu, 09 Januari 2021 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
Ini 10 Tanda Keseriusan Pria dalam Hubungan Asmara Tips kencan./Ilustrasi - Q108

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Komitmen menjadi sangat penting dalam menjalin hubungan. Menurut laporanĀ Times of India, Jumat (8/1/2021), 10 hal ini menunjukkan keseriusan pria:

1. Membuka pintu untuk Anda

Advertisement

Ini tentang seorang pria yang membuka pintu rumahnya. Dia membiarkan Anda melihat dimana dia tinggal.

Pria itu tidak memiliki apa pun untuk disembunyikan dan dia benar-benar membuka pintu kehidupannya untuk Anda.

2. Mengenalkan ke orang terdekat

Dia mengizinkan Anda bertemu teman dan keluarganya namun perhatikan bagaimana dia melakukannya. Jika Anda bertemu sahabatnya secara sepintas di sebuah klub, itu belum tentu merupakan pertanda bahwa dia serius dengan Anda. Sebaliknya, jika Anda pernah makan malam sambil duduk bersama orang tuanya dan teman-temannya, maka itu lain ceritanya. Dia menjadikan Anda bagian dari hidupnya.

3. Menyukai spontanitas

Dia suka memberi kejutan. Seperti menelepon untuk mengatakan bahwa dia ada di depan rumah Anda dan ingin berjalan-jalan di bawah sinar bulan atau pantai. Jika dia juga menyukai cara spontan Anda, maka Anda tahu dia membuat dirinya tersedia untuk Anda.

4. Membuat rencana masa depan

Jika dia bisa membuat rencana untuk masa depan, maka Anda tahu dia telah menetapkan garis hidup bersama Anda. Ketika seorang pria bisa membuat rencana masa depan dengan Anda, itu pertanda jelas bahwa dia akan selalu ada untuk Anda di masa depan, sehingga Anda bisa mulai terbiasa dengannya.

5. Membuat rencana reguler

Rencana masa depan menunjukkan bahwa seorang pria ingin bersamamu dalam jangka panjang, tetapi rencana rutin saat ini sama pentingnya. Dia seharusnya membuat rencana untuk benar-benar bertemu dengan Anda daripada selalu berbicara tentang bagaimana dia ingin sekali jalan-jalan.

6. Mengatakan apa yang dirasa

Jika dia mengatakan kepada Anda bahwa dia menyukai Anda atau dia berbagi betapa berharganya Anda dalam hidupnya, itu adalah pertanda baik.

7. Tau apa yang diinginkan dalam hubungan

Pria yang sangat menyukai Anda akan menjelaskan bahwa dia ingin berada dalam hubungan jangka panjang yang berkomitmen dan eksklusif. Alasannya? Dia ingin memastikan Anda berdua memiliki pemikiran yang sama dalam hal tujuan hubungan.

8. Konsisten

Dia tidak membuat rencana romantis sebulan sekali dan kemudian menghilang. Orang ini konsisten. Dia mengirim SMS dan melihat Anda secara rutin, tanpa alasan omong kosong mengapa dia tidak ada.

Meskipun Anda mungkin tidak menginginkan pria yang terlalu mudah ditebak, dalam hal menunjukkan kepada Anda bahwa dia tertarik melalui tindakan dan keandalannya, Anda menginginkan pria yang patuh pada rutinitas.

9. Tidak pernah menyinggung wanita lain

Dia tidak pernah memberi tahu Anda tentang wanita sampai Anda bertanya-tanya. Dia juga tidak pernah menyebutkan wanita tertentu yang membuat Anda tersinggung. Ini penting karena dia berhati-hati dengan apa yang dia katakan dan ingin menjelaskan bahwa hanya Andalah wanita yang dia lihat.

10. Memperkenalkan Anda

Pertama kali seorang pria memperkenalkan Anda kepada seseorang, itu bisa membuat gugup. Dia mungkin belum berani memperkenalkan Anda sebagai pacarnya (terutama jika terlalu dini), tetapi dia tidak akan memperkenalkan Anda sebagai temannya.

Dia akan menemukan jalan tengah dengan mengenalkan nama Anda, dan dia mungkin memegang tangan Anda atau melingkarkan lengannya di bahu Anda saat dia melakukannya, menunjukkan kepada orang-orang di sekitar Anda bahwa Anda adalah miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement