Advertisement

Rahasia Kecantikan ala Korea akan Diburu Tahun Ini, Apa Saja?

Novita Sari Simamora
Selasa, 19 Januari 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rahasia Kecantikan ala Korea akan Diburu Tahun Ini, Apa Saja? Minyak biji wortel dan produk vegan akan menjadi tren selama 2021. - ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pada 2021 ini, kecantikan ala Korea akan menjadi tren. Perawatan kulit menggunakan bahan alami menjadi kunci kecantikan.

Sejak pandemi virus corona, orang-orang mencari produk kecantikan Korea yang inovatif. Berikut tren kecantikan 2021 seperti dikutip dari Times of India, Senin (18/1/2021):

Advertisement

1. Minyak biji wortel

Yang satu ini adalah pahlawan tanpa tanda jasa saat ini tetapi telah digunakan dalam kecantikan Korea selama lebih dari 10 tahun sekarang. Ini mengandung vitamin A dan membuat antioksidan yang hebat.

Minyak biji wortel memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antipenuaan dan antijamur, dan juga sangat ideal bagi siapa saja yang ingin mencerahkan kulit mereka.

2. Produk vegan

Kini semakin produk Korea yang mengembangkan bahan dari tumbuh-tumbuhan, dari wewangian, dan bahan kimia tambahan. Produk K-beauty akan menjadi lebih lembut dengan bahan nabati yang efektif.

Telah banyak merek dari Korea yang menggunakan bahan vegan. Sebab konsumen lebih sadar akan apa yang mereka kenakan pada kulit mereka dan mereka juga harus melakukannya dengan benar.

3. Detoksifikasi kulit

Orang Korea selalu percaya bahwa 'kulit adalah cerminan dari kondisi mental Anda' dan semakin banyak orang sekarang menekankan hal yang sama. Di tengah pandemi virus corona, produk Korea yang ditawarkan akan lebih banyak untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Peningkatan perawatan tubuh

Beberapa rutinitas perawatan tubuh berawal dari budaya pemandian di Korea, dimana perawatan susu dioleskan ke wajah dan tubuh. Mandi direndam dengan bahan yang bermanfaat untuk kulit seperti probiotik dan teh hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bus Terbakar di Ring Road Gamping, 10 Penumpang Berhasil Dievakuasi

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Kasus Pengemudi Arogan Mengaku Adik Jenderal Kini Diusut Bareskrim

News
| Kamis, 18 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement