5 Tipe Perempuan yang Sebaiknya Dihindari Pria yang Mencari Pasangan Kencan

Ilustrasi - Q108
05 Februari 2021 10:17 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mencari pasangan kencan itu gampang-gampang susah. Menemukan wanita yang sempurna untuk suatu hubungan bisa sangat rumit; pria biasanya menghindari mempercayai naluri mereka dan, sayangnya, akhirnya menjalin hubungan dengan orang yang salah.

Mengejar wanita yang salah dapat memberi Anda beberapa masalah serius dalam hidup Anda, jadi, Anda hanya perlu menghindari orang-orang yang tidak cocok untuk Anda.

Berikut 5 tipe wanita untuk dihindari, agar Anda tidak patah hati atau menghadapi drama yang tidak perlu.

1. Suka tampil sempurna

Tipe wanita ini hidup penuh drama. Mereka suka didandani sepanjang waktu dan berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam penampilan mereka, yaitu Anda bahkan tidak akan melihat rambut yang salah tempatnya! Anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan menjerit jika kukunya yang terawat sempurna tergores. Wanita-wanita ini selalu ingin dipuja dan disenangi dan yang terpenting, ingin kamu juga sempurna seperti dia. Fiuh, ini bisa melelahkan.

2. Selalu kritis dalam segala hal

Wanita-wanita ini suka mengkritik siapa pun yang ada di depannya. Mereka adalah pria yang paling kritis; jika dia melihat pria yang percaya diri, dia akan menyebutnya sombong dan jika pria itu memperlakukannya dengan baik dan hati-hati, dia akan mengeluh karena tidak diperlakukan setara dengannya. Mereka menghakimi setiap tindakan kecil dan memilih untuk menemukan kesalahan bahkan dalam hal-hal yang tidak disengaja.

3. Selalu merasa insecure

Bersama seorang wanita yang tenggelam dalam rasa tidak aman bisa sangat merugikan Anda. Kemungkinan besar mereka pernah berada dalam hubungan yang tidak sehat sebelumnya, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat menunjukkan rasa tidak aman mereka tentang hubungan baru tersebut kepada Anda. Berada di sekitar emosi negatif sepanjang waktu dapat membuat Anda lelah. Selain itu, wanita-wanita ini pasti akan marah ketika Anda meminta ruang dalam hubungan.

4. Mengincar uang

Wanita-wanita ini selalu mencari cara untuk menjadi menarik dan cukup menarik untuk menarik perhatian orang kaya. Mereka akan mencoba mendapatkan pekerjaan hanya agar terlihat berpendidikan dan cukup cocok untuk keluarga kaya mana pun. Mereka selalu mulai mengharapkan Anda untuk membayar semua tanggal mahal dan makan malam dan hanya akan menunjukkan tanda-tanda kasih sayang saat Anda membelikannya tas dan hadiah mewah.

5. Posesif 

Para wanita ini tidak akan berhenti mengirimi Anda 30 SMS dalam satu jam jika Anda gagal merespons selama beberapa waktu. Mereka selalu membutuhkan perhatian dan perhatian ekstra dari Anda dan mengharapkan kepastian dari Anda. Mereka akan bergantung sepanjang waktu dan tidak benar-benar memahami konsep ruang dalam hubungan tersebut. Anda benar-benar akan merasakan perasaan seperti bayi!

Sumber : Bisnis.com