Advertisement

Valentine Day! Ini Ramalan Cinta Buat Kamu

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 Februari 2021 - 23:37 WIB
Bhekti Suryani
Valentine Day! Ini Ramalan Cinta Buat Kamu Ramalan cinta tahun 2019 - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di hari valentine tahun ini, dilalui dengan new normal di tengah masa pandemi.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cerita cinta Anda di hari kasih sayang saat pandemi ini, berikut dikutip dari Times of India:

Advertisement

1. Aries

Anda dan pasangan akan mengingat gelombang nostalgia karena Anda berdua mungkin menghabiskan banyak waktu untuk mengenang foto dan kenangan lama serta waktu menyenangkan yang Anda habiskan bersama. Anda mungkin juga merasa sangat merindukan pasangan Anda, jika mereka tidak dekat dengan Anda saat ini. Bagi Aries, ini semua tentang membuat dan mengingat kembali.

2.Taurus

?Hari Valentine ini, Anda dan pasangan akan mengalami perasaan yang cukup sensual dan menggoda yang akan memicu ikatan fisik antara Anda berdua. Namun, Anda perlu memperhatikan gangguan tertentu yang mungkin merusak hari ini untuk Anda dan pasangan. Jika tidak, rayuan gaya lama akan bagus untuk kembali menjalin ikatan.

3. Gemini

Hari ini mungkin menjadi terapi bagi Anda karena Anda mungkin merasa berenergi dan segar setelah berbulan-bulan terkuras secara emosional. Ada kemungkinan Anda bertemu seseorang yang baru di hari kasih sayang. Jika Anda berkomitmen, bersiaplah untuk beberapa janji serius yang akan Anda terima.

4. Cancer

Anda mungkin merasa sedikit sedih pada Hari Valentine karena masalah kepercayaan dan ketakutan Anda akan ditinggalkan dalam suatu hubungan mungkin terlalu memengaruhi Anda. Ketidakamanan Anda mungkin merayap masuk, menyebabkan serangkaian emosi pada hari ini. Yang benar-benar Anda butuhkan untuk berkonsentrasi adalah, kebahagiaan dan harapan, yang akan membantu Anda merasa termotivasi dan aman.

5. Leo

Kepribadian Anda yang sombong mungkin membebani Anda, terutama pada hari ini karena Anda mungkin secara tidak sengaja terdengar egois di mata pasangan Anda. Ini akan menyabotase kencan Anda pada hari istimewa ini. Selain itu, Anda mungkin cemburu dan terlalu posesif terhadap pasangan Anda, yang pasti akan mengecewakan mereka.

6. Virgo

Anda dan pasangan mungkin asik memikirkan semua kenangan indah dan waktu yang Anda berdua habiskan bersama. Saat mengingat kembali, Anda mungkin menemukan beberapa hal negatif yang dapat mengganggu suasana hati Anda hari itu. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak berpikir berlebihan dalam situasi apa pun.

7. Libra

Kejutan sedang menanti Anda, karena Hari Valentine bisa sangat transformatif bagi Anda, dalam hal hubungan. Kejutan atau pernyataan cinta yang tiba-tiba ini mungkin tampak tidak nyaman bagi sebagian dari Anda, tetapi sekali lagi, ini adalah pasangan Anda! Jadi, Anda perlu memberikan kejutan selancar mungkin dan memiliki hari yang menakjubkan dengannya.

8. Scorpio

Anda harus mewaspadai adanya orang ketiga yang menciptakan hambatan dalam kehidupan cinta Anda, terutama pada hari ini, karena mereka mungkin sangat tidak menyukai komitmen Anda terhadap pasangan. Akan ada persaingan tidak sehat yang mungkin menjatuhkan Anda dari hubungan Anda, menciptakan perpecahan yang kuat antara Anda dan pasangan.

9. Sagitarius

Ini adalah blues romantis untukmu, Sagitarius. Anda akan bersenang-senang terikat dengan pasangan Anda saat minum kopi atau kencan teh berdua. Rasa cinta dan kegembiraan Anda bersama pasangan akan tertumpahkan hari ini. Pasangan Anda akan memberikan segalanya untuk menghujani Anda dengan cinta dan penghargaan, membuat Anda merasa diperhatikan dan dihargai. Ini hari yang sangat romantis dan menyenangkan!

10. Capricorn

?Inilah saatnya bagi Anda untuk terhubung dengan pasangan Anda pada tingkat yang lebih dalam karena ada berkah tak terbatas dari komitmen atau proposal serius yang menghampiri Anda. Bagi mereka yang menjalin hubungan serius, lonceng pernikahan mungkin mulai berdering setiap saat. Anda bisa mengharapkan janji kebersamaan jangka panjang.

11. Aquarius

?Hari Valentine akan berfungsi sebagai tujuan untuk membersihkan hidup Anda dengan membuang semua racun yang menghambat keadaan pikiran positif Anda. Akan datang saat di mana Anda akan siap untuk mengambil alih semua hal negatif dalam hidup Anda dan menghilangkannya satu per satu, untuk memberi ruang bagi cinta dan seseorang yang baru.

12. Pisces

?Anda harus fokus pada apa yang sebenarnya Anda inginkan. Tidak ada lagi. Anda akan menemukan beberapa pilihan yang mungkin mengganggu Anda dari prioritas utama dalam hubungan Anda. Anda juga harus merayakan cinta dan bersyukur untuk pasangan Anda karena ada kemungkinan Anda akan memasuki tahap kebersamaan. Pasangan Anda mungkin saja melontarkan pertanyaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement