Ingin Perbesar Payudara tanpa Operasi? Cobalah Konsumsi Makanan Ini

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
21 Februari 2021 05:17 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kebanyakan perempuan mendambakan payudara yang lebih besar. Secara budaya, payudara yang lebih besar juga merupakan simbol keperempuanan, harga diri dan kecantikan.

Oleh sebab itu banyak orang berupaya untuk bisa memperbesar payudaranya. Beberapa orang memilih untuk melakukan operasi. Meski semua tahu bahwa biayanya tidak murah dan juga ada risiko yang mungkin ditimbulkan.

Tapi tahukah, bahwa sebenarnya ada cara untuk memperbesar payudara secara alami? Ya, dilansir dari Times of India, ada sejumlah makanan yang dipercaya mampu membantu memperbesar ukuran payudara. Berikut ini rangkumannya.

Susu

Susu dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dari segala usia karena sejumlah alasan. Bagi perempuan yang ingin memiliki payudara lebih besar, tidak ada pilihan makanan yang memuaskan selain susu.

Untuk diketahui, susu mengandung kadar hormon reproduksi yang mirip dengan tubuh manusia, termasuk estrogen, progesteron dan bahkan prolaktin, yang semuanya baik untuk kesuburan dan memperbesar ukuran payudara. Mereka juga merangsang aliran darah di payudara.

Selain susu, ada juga pilihan olahan susu lainnya, seperti keju, yoghurt, paneer yang harus Anda sertakan dalam menu makanan Anda.

Bagi mereka yang tidak menyukai produk susu, atau mengikuti veganisme, susu kedelai juga merupakan sumber nutrisi yang luar biasa. Mereka mengandung isoflavon esensial, yang meniru kadar estrogen dan dapat meningkatkan ukuran cangkir. Pastikan Anda memiliki jumlah yang moderat setiap hari, dan tidak berlebihan.

Kacang dan biji-bijian

Terlepas dari jejak vitamin dan mineral yang menjaga kesehatan jantung dan otak, kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki kandungan lemak dan protein yang baik di dalamnya, yang meningkatkan pertumbuhan payudara.

Beberapa kacang-kacangan dan biji-bijian terbaik untuk dimiliki adalah kenari, kacang mete, kacang tanah, kemiri. Biji-bijian seperti biji bunga matahari, labu kuning, dan biji rami membantu merangsang dan menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh.

Makanan laut

Makanan laut direkomendasikan untuk perempuan usia reproduksi lebih sering. Pilihan makanan laut seperti tiram, ikan berlemak, kerang, rumput laut, udang dikemas dengan Omega-3 dan Mangan, yang menyinkronkan fungsi hormonal dalam tubuh.

Oleh karena itu, mereka sering dianggap sebagai alat bantu terbaik jika seorang wanita ingin memiliki payudara yang lebih berisi dan lebih ceria. Manfaat lain yang diperoleh makanan laut adalah untuk reproduksi yang lebih baik, juga mengatasi masalah kesuburan.

Ayam

Tidak banyak yang mengetahui hal ini, tetapi makan ayam juga baik untuk fungsi reproduksi Anda. Ayam, yang mengandung nutrisi kuat dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dengan cepat. Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk membuat tambahan, pastikan untuk menyimpan ayam.

Daging tanpa lemak

Daging tanpa lemak memiliki banyak manfaat dan dianggap sebagai daging yang paling sehat. Ini juga bagus untuk dimiliki jika seseorang ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Mereka mengandung protein dan lemak yang sehat, yang membantu payudara terlihat lebih penuh.

Sumber : Suara.com