Advertisement

Krisdayanti Ungkap Masalah yang Paling Sering Bikin Cekcok dengan Raul Lemos

Newswire
Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Krisdayanti Ungkap Masalah yang Paling Sering Bikin Cekcok dengan Raul Lemos Krisdayanti dan Raul Lemos. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis dan juga politisi, Krisdayanti telah 10 tahun menjalani rumah tangga dengan suaminya, Raul Lemos. Meski terlihat selalu harmonis, KD tak menampik kalau rumah tangganya kerap diwarnai percekcokan.

Hal tersebut diungkap Krisdayanti saat berbincang dengan Venna Melinda dalam kanal YouTube-nya. Di situ, mantan istri Anang Hermansyah ini membeberkan penyebab cekcok mulut yang terjadi dengan Raul Lemos.

Advertisement

"Gesekan yang paling sering terjadi itu, ya, karena saya artis. Terus setiap hari kalau jadi artis, penyanyi, kami ketemu sama orang yang beda-beda terus setiap hari," ujar Krisdayanti.

Sayangnya, Ibu Kandung Aurel Hermansyah ini tak menceritakan lebih gamblang ihwal cekcok seperti apa dalam biduk rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Baca juga: Ini Foto-foto Pre Wedding Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

"Saya nggak bisa cerita di sini, pokonya adalah lah masalahnya," tutur Krisdayanti.

Meski begitu, Krisdayanti mengaku kerap kali mengalah guna menghindari pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Sementara Krisdayanti membeberkan hal yang paling membahagiakan dalam membina rumah tangga dengan Raul Lemos. Dia bilang, sang suami sangat romantis kepadanya.

"Ya Allah, aku tuh, apa ya, budaya mereka yang salah satunya romantis. Bagaimana menghargai ibu saya, bagaimana tidak saja menikah dengan saya, tapi juga menyatu dengan keluarga besar saya," kata Krisdayanti memuji sang suami.

Baca juga: Sekali Jajan Camilan, Nagita Slavina Habiskan Uang hingga Rp700.000

Saking sayangnya terhadap keluarga Krisdayanti, Raul Lemos memboyong mereka ke tempat kelahirannya yakni Timor Leste guna memperkenalkan budaya di sana.

"Bagaimana dia bawa keluarga besar saya ke Timor Leste. Mengenalkan budayanya, kainnya, jenis ini itu, itu aku belum temui," ucap Krisdayanti melanjutkan.

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah ini tak menampik, kekurangannya sebagai istri untuk Raul Lemos masih banyak. Begitupun untuk sang suami terhadapnya.

Hanya saja, Krisdayanti merasa jika mereka saling melihat kebaik pasangannya selama ini ketimbang dengan kejelekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement