Advertisement

Ini lo...9 Kualitas Pria yang Diincar Perempuan

Laurensia Felise
Kamis, 18 Maret 2021 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Ini lo...9 Kualitas Pria yang Diincar Perempuan Kencan sesuai kecocokan zodiak - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ketika sedang mencari pasangan atau teman hidup yang sesuai dengan keinginan, seringkali ada berbagai faktor yang memengaruhi kedekatan antara laki-laki dan perempuan.

Hal ini tidak dapat dihindari mengingat setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Bagi perempuan, ada sejumlah kualitas tertentu yang dia harapkan ada pada pasangannya.

Advertisement

Dikutip dari Times of India, berikut beberapa hal yang diincar perempuan di dalam kepribadian seorang laki-laki.

1. Interaksi yang Kompleks (Chemistry)

Sebagian perempuan suka merasa semangat ketika berbincang dengan laki-laki, di mana ia ingin tahu apakah seseorang bisa membawa percakapan bersama orang lain. Hal ini berdasarkan pada seperti apa interaksi kompleks yang terjadi antara individu. Atau simplenya nyambung secara emosional.

2. Perasaan membutuhkan

Seorang laki-laki perlu merasa rentan atau rapuh, membutuhkan serta mampu untuk membuka hatinya terhadap perempuan agar suatu hubungan bisa terjalin. Perempuan tidak bisa membangun hubungan dengan seorang laki-laki yang tertutup.

3. Stabilitas

Stabilitas yang dimaksud di sini adalah stabilitas secara emosional, finansial, dan hubungan. Seorang perempuan suka mempercayakan sesuatu dengan pasangannya dan menganggapnya bisa diandalkan dalam tiga aspek tersebut.

4. Kesetaraan

Perempuan ingin dianggap setara dengan laki-laki dan tidak perlu merasa tersaingi dalam dominasi dengan laki-laki.

5. Terbuka dan saling memengaruhi

Hubungan bisa terjadi dengan lebih sukses ketika laki-laki membuka dirinya untuk bisa dipengaruhi oleh pasangannya. Menjadi terbuka untuk dipengaruhi berarti menunjukkan kesadaran terhadap perasaan si pasangan dan kebutuhan untuk menanggapinya.

6. Kehadiran secara Emosional

Seorang laki-laki yang bisa fokus berbicara dengan lawan bicaranya dibanding dengan mencari pengalihan atau melihat ponselnya lebih dipilih oleh perempuan. Hal ini menunjukkan dengan hadir secara emosional juga berarti menjadi responsif.

7. Keingintahuan

Ketertarikan terhadap pasangan merupakan hal yang penting yang harus diketahui. Perempuan mencari laki-laki yang menunjukkan rasa ingin tahu terhadapnya dibanding dengan laki-laki yang menuduhnya terhadap apa yang ia lakukan.

8. Perlindungan

Hal yang satu ini merupakan elemen yang tidak bisa dinegosiasikan, sebab perempuan ingin bersama dengan laki-laki yang membuatnya merasa aman di setiap waktu. Perempuan suka dengan rasa aman ketika bersama dengan pasangannya dan merasa baik-baik saja dengan itu.

9. Penerimaan

Seorang perempuan mencari laki-laki yang tidak menilai atau mencoba untuk memperbaharui maupun mengembangkannya terus menerus. Perempuan tidak ingin merasa tidak sebaik biasanya ketika seseorang mengkritik atau menuduh Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement