Advertisement

Hati-Hati! Ini Tanda-tanda Pria Playboy

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Maret 2021 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hati-Hati! Ini Tanda-tanda Pria Playboy llustrasi playboy - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wahai kaum perempuan, apakah Anda sudah yakin dengan lelaki pilihan Anda saat ini Yakinkah dia setia pada Anda seorang?

Jika kadang-kadang, Anda merasa dia berperilaku berbeda dengan Anda di depan umum dibandingkan saat berdua dengan Anda, atau dia tidak pernah membiarkan Anda menyentuh teleponnya, sudah saatnya Anda mencari lebih tahu.

Karena bisa jadi dia seorang playboy yang bukan hanya memiliki satu kekasih saja. Play boy adalah seseorang yang mempermainkan perasaan Anda. Dia tidak seserius hubungan itu seperti Anda dan hanya mengencani Anda untuk kesenangan semata.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dia tidak berkomitmen pada hubungan tersebut dan tidak dapat dipercaya. Perhatikan 5 tanda ini untuk mengetahui apakah pria Anda adalah seorang play boy seperti dilansir dari Pink Villa :

1. Tidak memperkenalkan Anda kepada keluarganya

Jika dia tidak serius tentang Anda atau tidak tertarik pada masa depan dengan Anda, dia akan menghindari memperkenalkan Anda kepada keluarganya dan akan membuat alasan.

2. Jarang memberitahukan keberadaannya

Setiap kali Anda memintanya untuk bertemu, dia hanya mengatakan bahwa dia sibuk dan tidak pernah memberikan rincian di mana dia atau dengan siapa dia.

3. Sering berbohong

Advertisement

Anda sering memergokinya berbohong kepada Anda. Dalam situasi seperti itu, dia hanya mencoba menutupi kebohongannya dengan membuat alasan dan tidak memiliki penjelasan yang masuk akal untuk kebohongannya.

4. Mata jelalatan

Tentu, kebanyakan pria memang memiliki mata yang suka melihat perempuan cantik. Tetapi jika dia agak terlalu tertarik pada wanita lain dan cenderung tiba-tiba menjauh dari Anda ketika seorang wanita yang menarik lewat, kemungkinan besar dia adalah seorang play boy.

Advertisement

5. Menghindari komitmen

Setiap kali Anda bertanya kepadanya tentang rencana masa depannya dengan Anda atau ke mana arah hubungan itu, dia sering kali mencoba untuk mengubah topik dan tidak benar-benar tertarik untuk meningkatkannya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemanfaatan Tanah SG Boleh untuk Investasi, Ini Syaratnya..

Jogja
| Rabu, 28 September 2022, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Suap Dana PEN, Eks Dirjen Kemendagri Divonis Penjara 6 Tahun

News
| Rabu, 28 September 2022, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement