Advertisement

Tancap Gas Program Hamil, Atta Ingin Aurel Hamil Kembar Tiga

Newswire
Rabu, 07 April 2021 - 11:57 WIB
Bhekti Suryani
Tancap Gas Program Hamil, Atta Ingin Aurel Hamil Kembar Tiga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung tancap gas program punya anak.

Pasangan ini diketahui akan langsung menjalankan program untuk memiliki anak, usai dinyatakan sah sebagai suami istri pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin.

Advertisement

Sebelum resmi menikah, keduanya bahkan telah menjalani pemeriksaan sekaligus mendatangi dokter kandungan demi keinginan mereka untuk segera memiliki momongan.

Aurel sendiri sempat mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mempunyai anak kembar dua. Sementara Atta, mengaku ingin memiliki anak kembar tiga dari istrinya.

Akan tetapi, saat masa pingitan sebelum menikah, Aurel yang ditemani Ashanty menyambangi dokter kandungan mengetahui bahwa ada kista di dalam rahim perempuan 22 tahun tersebut. Mengetahui hal tersebut, dokter meminta Aurel datang kembali ke klinik usai masa menstruasinya berakhir.

Ditemani oleh suami, Aurel merasa bahagia lantaran kista yang ada dalam tubuhnya rupanya hanyalah kista hormonal. Yakni kista yang muncul bersamaan dengan proses menstruasi dan akan luruh sendirinya.

Kebahagiaan Aurel rupanya turut diungkapkan oleh Atta melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Atta tampak memperlihatkan wajah istrinya saat menjalani USG transvaginal yang dilakukannya di dokter kandungan.

"Terakhir cek istriku ada kista. Kemaren kepikiran terus apa harus operasi," tulis Atta di akun Instagram pribadinya.

"Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg Insyallah i'll be by your side through good and bad times," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Kista Dinyatakan Hilang, Aurel Hermansyah Siap Jalani Program Bayi Kembar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Polri Siapkan Pompa Air Antisipasi Banjir di Tol Saat Arus Mudik

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 00:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement