Para Pengguna Telkomsel, Ini Cara Mendapatkan Spesial Item Free Fire

Game Free Fire. - ilustrasi
12 April 2021 11:17 WIB Leo Dwi Jatmiko Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang untuk para pelanggan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Sebab para pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan Spesial Item gim Free Fire, hanya dengan melakukan pembelian diamond menggunakan pulsa prabayar Telkomsel. Kesempatan ini terwujud hasil kolaborasi Telkomsel dengan Garena Indonesia. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan melalui kolaborasi ini Telkomsel berupaya membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat, untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming.

"Hal tersebut sejalan dengan komitmen besar perusahaan untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Nirwan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (11/4).

Sekadar informasi untuk mendapatkan Spesial Item Free Fire pelanggan harus melakukan top up 355 Diamond, 720 Diamond, atau 1.450 Diamond Free Fire dengan menggunakan pulsa Telkomsel melalui website Dunia Games.

Baca juga: Banyak Desa Wisata di Bantul Belum Terima Kunjungan

Setelah itu, pelanggan akan menerima kode voucher melalui SMS maksimal 1x24 jam setelah transaksi pembelian berhasil. Kode voucher hanya bisa ditukarkan melalui link https://reward.ff.garena.com/

Setiap pelanggan bisa mendapatkan voucer lebih dari 1 kali. Namun dibutuhkan jeda minimal 30 menit antarsetiap transaksi.

Periode promo mulai dari tanggal 26 Maret- 31 Mei 2021. Batas waktu penukaran kode voucher hingga 30 September 2021.

Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020.

Baca juga: Resepsi Pernikahan Boy William dan Karen Bakal Digelar di Tiga Kota

Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

 “Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports,” kata Nirwan.

Sumber : bisnis.com