Advertisement

Ini Lo Ciri-Ciri Pasangan yang Setia, Bagaimana Pasanganmu?

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 23 April 2021 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Ini Lo Ciri-Ciri Pasangan yang Setia, Bagaimana Pasanganmu? Ilustrasi - Psychologytoday

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di dunia yang sudah dipenuhi dengan perselingkuhan, memiliki pasangan yang setia kepada Anda, memang hal yang langka dan merupakan berkah yang sangat besar.

Kebanyakan orang yang berada dalam suatu hubungan memiliki keluhan tentang pasangan mereka yang tidak berbagi sesuatu dengan mereka atau bersikap penuh rahasia dan misterius.

Advertisement

Kerahasiaan ini membuat mereka merasa pasangannya mencoba menyembunyikan sesuatu. Berbahagialah mereka yang tidak perlu memikirkan hal-hal ini dan cukup beruntung memiliki pasangan yang setia.

Perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda setia seperti dilansir dari PinkVilla :

1. Mereka berbagi segalanya

Jika pasangan Anda setia, mereka tidak akan memiliki masalah dalam berbagi setiap detail kecil dengan Anda. Mereka akan dengan bebas memberi tahu Anda tentang hari mereka dan orang-orang yang mereka temui dan tidak akan menyembunyikan apa pun. Mereka akan benar-benar jujur kepada Anda dan akan selalu memberi tahu Anda.

2. Mereka rutin komunikasi dengan Anda

Pada jam-jam acak dalam sehari, Anda terus menerima pesan teks dan telepon dari pasangan Anda. Ini adalah cara mereka untuk memeriksa Anda dan berkomunikasi dengan Anda. Jadi jika pasangan Anda selalu berada di sisi Anda pada hari-hari baik dan buruk, maka itu adalah tanda pasti bahwa mereka setia.

3. Mereka berbagi kerentanan dengan Anda

Orang-orang menunjukkan sisi rentan mereka hanya kepada orang-orang tertentu, yang dapat mereka percayai. Jadi, jika pasangan Anda berbagi kerentanan dan ketidakamanan mereka dengan Anda, maka itu adalah tanda yang pasti bahwa mereka setia dan setia kepada Anda.

4. Mereka menghormati Anda

Rasa hormat mungkin adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. Jika pasangan Anda menghormati Anda, mereka tidak akan pernah berpikir untuk berselingkuh atau mempermainkan perasaan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

9 Daerah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana, Pj Gubernur: Tingkatkan Kesiapsiagaan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement