Advertisement

Waspada, Ini Tanda-Tanda Pasangan LDR Selingkuh

Mia Chitra Dinisari
Senin, 10 Mei 2021 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Waspada, Ini Tanda-Tanda Pasangan LDR Selingkuh Long distance relationship - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada pasangan yang terpaksa menjalankan hubungan jarak jauh, karena alasan tertentu. Sayangnya, ruang fisik di antara pasangan dapat menyisakan ruang untuk kesalahan, itulah sebabnya komunikasi yang sangat efisien adalah suatu keharusan agar segala sesuatunya berjalan lancar.

Dan jika komunikasi itu tidak terjadi, mungkin ada beberapa masalah hubungan yang cukup besar yang sedang berlangsung, termasuk perselingkuhan.

Advertisement

Karena Anda terpisah dari pasangan dalam hubungan jarak jauh, jelas sulit untuk mengetahui kapan mereka jujur, atau apakah keterlambatan mereka dalam menanggapi sebenarnya karena ponselnya mati.

Jadi jika Anda penasaran sejauh mana kesetiaan pasangan LDR Anda, berikut adalah tanda-tanda yang harus diwaspadai :

1. Pasangan Anda selalu sibuk

Sepertinya Anda mencoba meluangkan waktu untuk mengobrol dengan pasangan Anda di setiap kesempatan, dan mereka sepertinya selalu memiliki sesuatu yang lebih penting.

Tentu saja, mereka bisa saja benar-benar sibuk, dan beberapa panggilan telepon tidak terjawab tidak selalu berarti selingkuh, tetapi apakah ini berhubungan dengan ketidaksetiaan, membutuhkan percakapan untuk mengetahuinya.

2. Komunikasi berkurang

Meskipun hubungan itu jarak jauh, jadi sudah pasti bahwa Anda tidak akan selalu bersama, pasangan Anda bisa merencanakan sesuatu jika mereka mulai menghindari komunikasi dasar yang biasa dengan Anda. Jika Anda biasa saling mengecek secara berkala sepanjang hari, dan hal itu tiba-tiba berhenti, mungkin ada baiknya Anda memeriksanya.

Pasangan selingkuh mungkin mulai mengubah rutinitas mereka dan perlahan-lahan menarik diri, seperti lebih sedikit menelpon.

3. Menyembunyikan teman baru

Jika pasangan Anda baru pindah ke tempat baru, dia pasti harus mencari teman untuk sosialisasi.

Tetapi jika mereka terus-menerus keluar untuk makan malam dengan beberapa teman baru tetapi tidak memberi tahu Anda dengan siapa atau jika Anda tidak pernah mendapatkan detail konkret tentang siapa mereka, itu mungkin menjadi perhatian, menurut Modern Love Long Distance.

4. Jika Anda mengajukan pertanyaan, pasangan Anda akan marah atau defensif

Jika Anda memutuskan untuk mengonfrontasi pasangan Anda tentang perilaku aneh mereka, dan alih-alih bersedia membicarakan sesuatu, mereka menjadi defensif dan kesal, itu bukan pertanda baik.

Terutama jika Anda mengonfrontasi mereka tentang kurangnya waktu yang mereka sediakan untuk berkomitmen pada hubungan tersebut, dan mereka menjadi kesal, Anda mungkin memiliki masalah yang lebih besar.

5. Mereka tidak menunjukkan keinginan untuk bersatu kembali dalam waktu dekat

Kebanyakan pasangan di LDR memiliki rencana jangka panjang untuk bersatu kembali dan bahkan mungkin tinggal bersama di masa depan.

Idealnya, jarak jauh hanya bersifat sementara. Jika pasangan Anda telah kehilangan minat untuk membuat rencana permainan itu bersama Anda, mereka mungkin telah kehilangan minat pada hubungan tersebut. Sekali lagi, itu tidak harus berarti curang, tetapi itu pasti membutuhkan percakapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement