Advertisement

Tips Untuk Perempuan Lajang, Ini 4 Cara Merayu Pria Impian

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Mei 2021 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Tips Untuk Perempuan Lajang, Ini 4 Cara Merayu Pria Impian Ilustrasi - Playbuzz

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Biasanya, pria akan mengejar perempuan idaman mereka. Perempuan biasanya identik dengan pihak yang dikejar pria. Tetapi, ada banyak juga perempuan yang berani membuat gerakan untuk mendekati duluan pria yang disukainya, dan itu sah-sah saja.

Sayangnya, umumnya perempuan tidak tahu bagaimana caranya melakukan pendekatan pada pria idamannya itu.

Mereka kurang paham cara menarik perhatian sang pria impian dan bagaimana membuat mereka terkesan. Terutama bagaimana merayu mereka, agar mau dekat dan tertarik dengan Anda.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Meskipun setiap pria memiliki memiliki tipe perempuan sendiri, ada beberapa hal yang disukai setiap pria yang mungkin bisa Anda lakukan untuk menggaetnya.

Ingin menarik pria impian Anda? Berikut adalah beberapa tip dan trik yang mudah namun efektif untuk menarik perhatian pria yang Anda inginkan dan dengan mudah membuatnya terkesan seperti dilansir dari PinkVilla :

1. Tersenyumlah padanya

Jika Anda ingin membuatnya tertarik pada Anda dan ingin menarik perhatiannya, cara termudah adalah tersenyum padanya setiap kali dia melihat Anda. Ini adalah cara yang efektif dan tidak menyeramkan untuk memberi tahu dia bahwa Anda tertarik padanya dan ada.

2. Ubah bahasa tubuh Anda di sekitarnya

Saat berada di dekatnya, ubah bahasa tubuh Anda dengan membuatnya lebih terbuka. Mainkan rambut Anda, bersikaplah malu-malu dan bersandar sedikit saat berbicara dengannya untuk memberi tahu dia tentang minat Anda padanya.

Advertisement

3. Jual mahal

Anda ingin memberi tahu dia bahwa Anda ada tetapi tidak membutuhkan. Jadi, sesekali bermainlah tarik ulur, biarkan dia mengejar Anda dan mengejar Anda.

4. Jatuhkan beban emosional

Advertisement

Singkirkan beban emosional dan jadilah diri Anda yang percaya diri untuk memberi tahu dia betapa nyaman dan amannya Anda sebagai individu dan untuk menariknya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Usut Kasus Suap Hakim Agung, KPK Lakukan Penggeledahan di Jogja

Jogja
| Rabu, 28 September 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Suap Dana PEN, Eks Dirjen Kemendagri Divonis Penjara 6 Tahun

News
| Rabu, 28 September 2022, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement