Sudah Bercerai, Wulan Guritno Masih Kompak Pakai Seragam Lebaran dengan Mantan Suami

Wulan Guritno. - Ist/Instagram
22 Mei 2021 09:57 WIB Newswire Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Wulan Guritno sudah resmi bercerai dari Adilla Dimitri, tepatnya sejak 8 April 2021. Namun, Wulan masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya.

Bahkan saat momen Hari Raya Idul Fitri, Wulan dan Adilla tampil kompak mengenakan seragam putih bersama anak-anaknya.

"Seperti yang dilihat di Instagram aja, masih baik hubungannya (dengan mantan suami)," ujar Wulan Guritno, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

Wulan Guritno mengakui hubungannya dengan Adilla Dimitri memang tetap baik. Menurut perempuan 40 tahun ini, cerai dengan Adilla adalah perpisahan terbaik.

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga sudah menganggap Adilla Dimitri sebagai kakaknya sendiri. Salah satu alasannya, demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

"Intinya, gimana caranya baik-baik buat anak-anak, sebaik mungkin bersahabat. Jadi kakak-adik kan bisa, enggak harus bermusuhan, dan berantem," tutur Wulan Guritno.

"Jadi, dicoba saja intinya, memang penginnya begitu," imbuh bintang film I am Hope ini.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 April 2021. Perceraian mereka terbilang mengejutkan karena selama ini keduanya jauh dari gosip miring.

Dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak yakni Jerimah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Sumber : Suara.com