Advertisement

Ingin Balikan Dengan Mantan? Lakukan Hal Ini

Lukman Nur Hakim
Kamis, 27 Mei 2021 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Ingin Balikan Dengan Mantan? Lakukan Hal Ini Ilustrasi - Gurl.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Putus cinta merupakan hal yang paling tidak mengenakan bagi setiap orang, terlebih jika putus akibat dari salah paham kedua belah pihak. Dalam keadaan tersebut tentu rasa sayang dan cinta kalian masih besar besarnya kepada pasangan kalian dan mungkin memperbaiki hubungan atau balikan dengan pasangan kalian adalah pilihan terbaik.

Namun, memperbaiki hubungan yang sudah selesai pasti akan sulit, terlebih jika pasangan kalian masih memiliki ego yang tinggi. Dilansir dari Pinkvilla pada Kamis (27/5/2021) ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika ingin memperbaiki hubungan atau balikan dengan mantan kalian. Berikut beberapa hal tersebut.

Advertisement

1. Memperbaiki diri atau jadi versi terbaik diri anda

Tentu setelah kalian putus perasaan kalian akan tidak karuan atau mungkin bingung menjalani keseharian. Namun, kalian tidak boleh terlena dengan hal tersebut, kalian harus bisa mengubah kebiasaan yang dahulunya sangat bergantung kepada pasangan kalian menjadi mandiri menjalani keseharian. Pada momen ini juga kalian harus memanfaatkannya untuk memperbaiki diri dan  menjadi versi terbaik dari yang lalu.

2. Memberikan waktu bagi mereka

Pada saat baru putus dan ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan anda, jangan pernah untuk membombardir mereka dengan pesan pesan yang tidak penting, beri mereka waktu untuk mengevaluasi dirinya. Namun, sesekali kalian boleh untuk mengirim pesan kepada mereka dengan sekedar menanyakan kabar.

3. Ajak mereka untuk bertemu

Setelah kalian bisa memperbaiki diri masing masing, bertemu satu sama lain merupakan cara yang tepat agar bisa memperbaiki hubungan kalian yang sedang putus. Berbicara dari hati ke hati secara langsung merupakan cara yang tepat dari pada hanya membahas melalui pesan teks saja.

4. Mulai untuk membicarakan untuk memperbaiki hubungan anda

Pada saat bertemu, mulailah untuk membahas tentang masalah hubungan kalian yang kanda. Mulai dari penyebab anda putus dengan pasangan, dan mulailah untuk mencari jawaban dari masalah anda dengan pasangan. Setelahnya, anda bisa menanyakan apakah hubungan kalian yang kandas bisa untuk diperbaiki dan mulai menjalani hubungan yang baru lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement