Mau Gebetan Anda Nyaman dan Menyukai Anda Balik? Ini Caranya..

Ilustrasi - Youqueen
16 Juni 2021 15:07 WIB Lukman Nur Hakim Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Dekat dengan seseorang yang disukai dan mendapat respons yang baik adalah hal yang diinginkan setiap orang. Namun, masalah komunikasi terkadang menjadi halangan dalam mendekati orang yang disukai.

Masalah komunikasi sering dialami oleh setiap orang, seperti gugup ketika dekat dengan orang yang kita sukai merupakan respon dari tubuh yang alami. Bahkan, bukan hanya gugup saja, terkadang Anda juga melakukan hal-hal yang aneh untuk membuat orang yang Anda sukai merespon Anda.

Perilaku tersebut terkadang bukan membuat orang yang Anda sukai merespon dengan baik, tapi malah mereka seakan aneh melihat tingkah Anda.

Dilansir dari Bisnis.com--jaringan Harianjogja.com dari Pinkvilla, ada 4 cara untuk membuat orang yang anda sukai atau gebetan anda merespon balik dan terkesan dengan anda.

1. Puji mereka

Jangan malu untuk memberikan pujian kepada mereka saat saat mereka tampil menarik, itu merupakan salah satu bukti bahwa anda pede (Percaya diri) jalan dengan dirinya. Namun, jangan melebih – lebihkan pujian juga, karena itu akan membuat mereka ilfeel.

2. Pakai pakaian terbaik

Rasa percaya diri sangat penting untuk bertemu dengan orang yang anda sukai, salah satunya adalah menampilkan versi terbaik anda. Versi terbaik bisa dalam segala hal, salah satunya pakaian. Pastikan anda menggunakan pakain terbaik jika bertemu atau berkencan dengan gebetan anda. 

3. Jangan overthinking

Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa mereka mungkin tidak menyukai anda kembali atau fakta bahwa anda berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depan mereka. Santai saja, tenang dan santai saja.

4. Jadilah diri sendiri

Ketika sedang dalam fase perkenalan dengan orang yang anda sukai atau gebetan, sebisa mungkin jadilah diri sendiri. Sebab, cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayu mereka adalah dengan menjadi diri sendiri. Buat mereka jatuh cinta padamu dengan menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri

Sumber : bisnis.com