Advertisement

Siap-Siap Berpisah, Ini Tanda Hubungan dengan Pasangan Akan Berakhir

Anissa Putri
Sabtu, 19 Juni 2021 - 03:37 WIB
Nina Atmasari
Siap-Siap Berpisah, Ini Tanda Hubungan dengan Pasangan Akan Berakhir Hubungan dengan pacar semakin dingin - Dailyurbanista

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setiap pasangan pasti menginginkan hubungannya bertahan lama. Namun, mempertahankan hubungan terkadang menjadi hal yang tidak mudah. Anda mungkin tidak memperhatikan bahwa hubungan tersebut sebenarnya sedang menuju akhir perpisahan. Namun, inilah saatnya untuk membuka mata Anda terhadap realitas hubungan Anda. 

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang harus diwaspadai bahwa hubungan Anda sedang dalam perjalanan menuju perpisahan dan membuat Anda mungkin tidak akan menjadi pasangan lebih lama lagi yang telah dilansir dari Bolde.com:

Advertisement

1. Merasa Terlepas Satu Sama Lain

Anda dan pacar Anda dulu saling memikirkan satu sama lain. Apakah kalian masih melakukan hal semacam ini dan bersikap bijaksana satu sama lain? Jika tidak, itu bisa menjadi tanda bahwa segala sesuatunya berubah.

2. Anda Sudah Tidak Menjadi Panggilan Pertamanya

Ketika sesuatu yang besar terjadi pada Anda, baik atau buruk, apakah pacar Anda adalah orang pertama yang Anda hubungi? Bagaimana dengan dia? Apakah dia menelepon Anda lebih dulu ketika dia mendapat kabar? Berada dalam suatu hubungan berarti Anda harus saling menghubungi cepat karena Anda tidak ingin berbagi berita dengan orang lain atau mendapatkan dukungan dari orang lain.

pria menunggu pesan dari kekasih tanda hubungan berakhir

3. Terlalu Banyak Perubahan yang Terjadi dengan Pasangan Anda

Akhir-akhir ini, sepertinya pacar Anda benar-benar berbeda dengan pria yang pertama kali Anda sukai. Aneh, tetapi bisa jadi dia tumbuh dan berubah dengan cara yang berbeda dengan apa yang terjadi dengan Anda. Kalian mungkin menuju perjalanan yang berbeda dalam hidup.

4. Tidak Saling Mengerti

Jika sepertinya kalian tidak dapat melakukan percakapan tanpa ingin saling melukai, itu pertanda ada sesuatu yang tidak beres. Anda hanya tidak memiliki kesamaan lagi, dan lebih buruk dari itu, Anda tidak memiliki rasa hormat terhadap sudut pandang satu sama lain.

5. Anda Merasa Tidak Berada di Ruang yang Sama

Jika Anda duduk di suatu tempat yang sama dengan pasangan anda, tetapi Anda merasa seperti berada di planet yang berbeda, itu pertanda pasti bahwa ada banyak jarak emosional di antara hubungan anda. Tanpa disadari, kalian telah menarik diri satu sama lain.

6. Anda Merasa Baik Ketika Anda Jauh

Apakah sepertinya Anda selalu merasa sedih dan tertekan saat berada di dekat pacar Anda? Sementara itu, ketika Anda pergi sendiri untuk bergaul dengan teman-teman atau melakukan sesuatu yang Anda sukai, Anda merasa bersemangat tentang kehidupan. Ini adalah tanda besar bahwa hubungan Anda tidak memberi Anda tingkat kepuasan dan kebahagiaan yang sama dulu.

7. Anda Tidak Ada Dalam Kalender Rencananya

Dia selalu membuat rencana untuk bertemu denganmu begitu dia punya waktu luang, tapi sekarang sepertinya dia bahkan tidak memikirkan waktu bertemu denganmu. Jelas sekali bahwa prioritas pasangan anda telah berubah.

pacar tidak memberi kabar

8. Pasangan Anda Mulai Mengurangi Perhatian Kepada Anda

Rasanya seperti pasangan Anda perlahan menarik diri dari Anda. Dia menelepon Anda sedikit lebih sedikit, kemudian mengirim pesan sedikit lebih sedikit, dan melihat Anda sedikit lebih sedikit. Pada awalnya, ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, mungkin karena Anda berdua memiliki kehidupan yang sibuk, tetapi setelah beberapa saat, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Pria itu mungkin mencoba menarik perhatian Anda secara perlahan.

9. Banyak Melamun

Anda mungkin mendapati diri Anda memikirkan orang lain dan bagaimana rasanya berkencan dengan mereka, atau bahkan bagaimana rasanya menjadi lajang lagi. Meskipun pikiran-pikiran ini mungkin bukan pertanda Anda tidak bahagia dengan pasangan Anda saat ini. Ingat, setiap tindakan dan keputusan dimulai dengan sebuah pemikiran.

10. Anda Tidak Fokus Pada Masa Depan

Jika Anda dan pasangan tidak pernah membicarakan masa depan lagi, itu tandanya Anda bisa menemui jalan buntu dalam suatu hubungan. Apa yang harus dikerjakan jika Anda berdua merasa buntu tentang berbagai hal? Jika Anda tidak dapat membayangkan pria itu di masa depan Anda, hubungan bersama pasangan Anda patut dipertanyakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement