Advertisement

Jika Pria Melakukan 7 Hal Ini, Artinya Dia Tidak Mencintai Anda

Sartika Nuralifah
Sabtu, 17 Juli 2021 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Jika Pria Melakukan 7 Hal Ini, Artinya Dia Tidak Mencintai Anda Ilustrasi - Lovemybrit

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi perempuan lajang, pria lajang yang berhubungan erat dengannya menjadi tumpuan untuk dijadikan pasangan. Perempuan akan merasakan jika seorang pria jatuh cinta padanya dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

Tapi, masih banyak pria yang bersikap seolah-olah mencintai perempuan, nyatanya sama sekali tidak.

Advertisement

Buat Anda kaum hawa yang ingin tahu ciri-ciri pria yang hanya ingin bermain-main dan tidak serius dengan Anda, berikut ciri-cirinya :

1. Tidak Membawa Anda Kencan

Berkencan adalah cara yang bagus untuk menciptakan kenangan dan menghabiskan waktu bersama. Kencan tidak perlu mahal atau rumit untuk menyenangkan.

Niat dan upaya di balik kencan itulah yang membuat orang merasa istimewa. Jika seorang pria tidak mau mengajak Anda berkencan, itu mungkin bukan prioritasnya untuk membuat Anda bahagia.

Pria yang sedang jatuh cinta dengan seorang wanita akan berusaha membuatnya merasa istimewa karena dia adalah prioritas dalam hidupnya.

2. Sering Membatalkan Rencananya dengan Anda

Tanda yang jelas bahwa seorang pria tidak akan pernah jatuh cinta dengan Anda adalah jika dia terus membatalkan rencana yang dia buat dengan Anda.

Pria biasanya melakukan ini ketika wanita yang mereka kencani tidak berada di urutan teratas daftar prioritas mereka dan dengan senang hati membatalkan rencana mereka ketika orang lain mengundang mereka untuk melakukan sesuatu yang menurut mereka lebih baik.

3. Tidak Ingin Anda Bertemu Keluarganya

Mungkin ada beberapa alasan mengapa pria yang Anda kencani tidak ingin Anda bertemu keluarganya. Namun, jika Anda sudah berkencan untuk waktu yang lama dan Anda tahu dia sangat dekat dengan keluarganya, tapi Anda tidak diajak bertemu, mungkin hal tersebut merupakan tanda bahwa dia tidak serius dengan Anda. Bertemu keluarga adalah langkah besar dalam hubungan dan beberapa pria tidak siap untuk itu.

4. Menghabiskan Sebagian Besar Waktu Bersama Teman.

Jika Anda berkencan dengan pria yang menghabiskan waktu bersama teman-temannya sepanjang waktu, kemungkinan besar dia belum siap untuk berkomitmen pada suatu hubungan.

Biasanya, alasan mereka tidak ingin terlalu dekat dengan orang yang mereka kencani adalah karena mereka belum siap untuk berkomitmen.

5. Tidak Membutuhkan Dukungan Anda Saat Dia Berjuang.

Beberapa pria bisa menjadi sangat manja di depan orang yang mereka cintai dan percayai. Jika Anda memperhatikan pria yang Anda kencani sedang berjuang dengan masalah pribadi tetapi tidak mau membaginya dengan Anda, dia mungkin tidak siap menerima dukungan Anda karena dia belum siap untuk mencintai Anda dan mengandalkan Anda.

Itu tidak berarti bahwa dia tidak pernah bisa mencintaimu. Itu hanya berarti dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengetahui apa yang dia inginkan.

6. Tidak Suka Bicara Tentang Status Hubungan

Setiap orang memiliki pandangan mereka sendiri tentang status hubungan, tetapi mengetahui apakah Anda berada dalam hubungan yang serius atau tidak adalah informasi penting. Orang berhak mengetahui status hubungan mereka.

Jika Anda berada dalam situasi di mana Anda telah berkencan dengan seorang pria selama lebih dari 3 bulan dan dia tidak ingin membicarakan siapa Anda satu sama lain atau ke mana arahnya, dia adalah seseorang yang sebaiknya Anda tinggalkan.

7. Anda Memberi Lebih Banyak Daripada Dia

Biasanya, hubungan yang tidak seimbang membuat satu orang merasa terkuras secara emosional dan orang lain merasa tidak pernah cukup.

Meskipun merekalah yang memanfaatkan orang untuk keuntungan mereka sendiri. Terkadang hubungan yang tidak seimbang ini tidak disengaja, tetapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa itu adalah hubungan yang beracun.

Jika Anda mendapati diri Anda selalu memberinya dukungan emosional dan finansial tetapi dia tidak pernah ada ketika Anda membutuhkan hal yang sama sebagai balasannya, dia jelas tidak akan pernah mencintai Anda. Tinggalkan sekarang selagi bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement