Advertisement

Benarkah SF9's Inseong Berkata Tak Sopan?

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 18 Juli 2021 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Benarkah SF9's Inseong Berkata Tak Sopan? KkoKkoMa SF9 Season 4 - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—FNC Entertainment merilis pernyataan mengenai rumor anggota SF9's, Inseong yang mengatakan kata-kata tak santun dalam salah satu videonya.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (17/7/2021), dalam sebuah video klip berjudul KkoKkoMa SF9 Season 4 dan rilis pada 5 Mei 2021, Inseong bermain sebuah games bersama anggota lain. Rumor kemudian berkembang saat idol tersebut seharusnya berkata jokon (artinya kondisi) tetapi menjadi jokon mannam yang berarti salah satu bentuk prostitusi.

Advertisement

FNC Entertainment pun menyatakaan

Pernyataan kami ini mengenai konten KkoKkoMa SF9 Season 4 yang rilis pada 5 Mei 2021. Setelah memeriksa dengan mengamati gerak bibir Inseong  dalam video potongan yang tidak ditayangkan di acara tersebut. Video ini tayang Mei dan ada komen internal, lalu kami memeriksa. Meskipun dia tidak mengatakan sesuatu yang salah, kami mengedit video tersebut untuk mencegah kesalahpahaman. Kami akan lebih berhati-hati saat memproduksi video lagi.

Sebagai tambahan kami akan mengumpulkan bukti dan menempuh upaya hukum bagi orang yang menyebarkan informasi tak tepat yang berkaitan dengan SF9 dan telah beradar luas tanpa bukti melalui blog atau sosial media.

Kami sangat bersyukur bagi Anda semua yang selalu mendukung artis-artis kami. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melindungi mereka.

Terima kasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

2 Pesawat Penerbangan Sipil Ini Langsung Putar Haluan Hindari Serangan Israel ke Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement