10 Tahun Lee Hyori Jadi Sukarelawan Merawat Hewan Telantar

Lee Hyori - News 1
19 Juli 2021 19:27 WIB Mediani Dyah Natalia Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan lalu di Pulau Jeju, Lee Hyori diketahui menjadi sukarelawan di sebuah shelter hewan. 

Dilansir dari AllKpop,  Senin (19/7/2021), pada 18 Juli 2021 News 1 menampilkan video klip mengenai Lee Hyori yang menjadi sukarelawan di sebuah shelter pada Juni 2021. Di dalam video News 1 tersebut, CEO Natural Balance Korea mengungkapkan sudah 10 tahun ini bekerja sama dengan penyanyi senior, Lee Hyori. 

Dia pertama kali bertemu Lee Hyori pada 2021, tepatnya saat dia meminta artis serba bisa itu mengikuti acara sosial sekaligus temu penggemar. Sebagai CEO perusahaan makanan hewan peliharaan, dia berjanji akan mendonasikan makanan untuk shelter hewan yang terbuang. Saat menawarkan hal ini, Lee Hyori tanpa berlama-lama langsing menerima. 

"Sudah 10 tahun sejak aku bertemu Lee Hyori. Menjadi sukarelawan hewan peliharaan selama 10 tahun tidak mudah tetapi aku bisa melihat jika dia memiliki hati untuk hewan-hewan  yang terbengkalai selama 10 tahun ini." 

Selain memberikan makan untuk anjing-anjing di shelter, dia juga merawat kebutuhan anjing lain seperti membersihkan tubuh anjing, menyikat alas tidur dan yang lain.

Sumber : AllKpop