Boleh Dicoba, Ini Cara Bikin Pria Tertarik dan Lebih Romantis

Ilustrasi - Filipino4u
21 Juli 2021 23:27 WIB Sartika Nuralifah Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pernah naksir seorang pria tapi mereka acuh dan cuek?

Pasti pernah Anda rasakan. Apalagi hidup di ketimuran membuat Anda tidak mungkin mengungkapkan perasaan.

Nah, bagi Anda seorang perempuan, ada cara untuk menunjukkan ketertarikan pada pria dan juga membuat si pria idaman bisa tertarik juga pada Anda.

Bahkan, dengan cara ini, Anda bisa membuat mereka yang semula cuek menjadi lebih romantis lho.

Berikut kiatnya dilansir dari Bolde:

1. Mencoba Kegiatan Baru

Jika orang yang Anda sukai adalah seseorang yang telah lama berteman dengan Anda, salah satu trik terbesar untuk membuatnya mulai memandang Anda secara berbeda adalah dengan melakukan hal baru yang tidak pernah kalian lakukan bersama.

Anda bisa mengajaknya hang out berdua dan melakukan sesuatu yang lebih romantis seperti menonton film yang menyentuh hati atau jalan-jalan santai di taman. Beri dia kesempatan untuk melihat Anda secara berbeda.

2. Jangan Terlalu Rendah Hati

Kita selalu diajarkan untuk tidak berbohong tentang sifat-sifat baik kita atau bahkan terlalu banyak membicarakannya. Karena itu kita tampak terlihat sombong. Namun, kenyataannya, itu adalah bentuk percaya diri tentang hal-hal yang membuat Anda luar biasa.  

Mungkin itu bisa dijadikan pengingat betapa luar biasa Anda untuk membuat dia sadar bahwa Anda akan menjadi pacar yang sempurna. Jangan takut untuk membiarkan diri Anda bersinar!

3. Cobalah Untuk Sedikit Flirting

Awalnya mungkin terasa aneh, tetapi agar dia mulai melihat Anda lebih dari sekadar teman atau kenalan dan juga agar dia melihat bahwa Anda memiliki perasaan padanya, Anda harus mulai sedikit menggoda!

Jangan terlalu memikirkannya, lakukan saja apa yang datang secara alami dan itu akan membuat sesuatu terlihat berbeda. Dia akan mulai melihat Anda sebagai seseorang yang bisa menjalin hubungan romantis dengannya dan Anda juga akan mulai terbiasa dengan pemikirannya tentang Anda.

4. Perhatian Cara Berpakaian

Tentu saja, pria yang tepat akan menganggap Anda cantik apa pun yang Anda kenakan, tetapi jika Anda mencoba membuat pria melihat Anda secara berbeda dan lebih memperhatikan Anda, tidak ada salahnya untuk berdandan sedikit. Hal ini menunjukan bahwa Anda merasakan yang terbaik dan agar dia dapat melihat bahwa Anda telah berusaha keras untuk penampilan Anda. Itu pasti akan menarik perhatiannya.

5. Gunakan Bahasa Tubuh

Menggoda bukan hanya tentang apa yang Anda katakan, banyak juga yang melibatkan gerakan tubuh. Menggoda dengan bahasa tubuh bisa menjadi kekuatan dan bisa digunakan untuk mendekatkan mereka. Jangan takut untuk menyentuh bahunya saat Anda berbicara dengannya atau dengan bercanda menyenggolnya. Ini membuat dia tahu bahwa Anda tertarik dan dapat membantu meredakan kecanggungan atau ketegangan dalam sekejap.

6. Lepaskan Sifat Anda yang Terlihat Tidak Dewasa

Pada akhirnya, pria sama seperti wanita dalam hal mencari pasangan romantis. Sebagian besar dari kita menginginkan seseorang yang dapat kita andalkan. Seseorang yang dewasa, cerdas, bertanggung jawab, masih bisa bersenang-senang tetapi tahu bagaimana menjadi dewasa juga.

Jika Anda selalu bersikap drama, suka gosip dan mengeluh tentang ketidaknyamanan kecil, bagaimana Anda mengharapkan orang melihat Anda sebagai orang yang bertanggung jawab dan dewasa? Jika Anda ingin dia mulai memandang Anda seperti wanita yang dengannya dia bisa memiliki sesuatu yang nyata, Anda harus mulai bertingkah seperti wanita idaman. Pria akan jauh lebih tertarik pada wanita yang kuat dan mandiri.

7. Tunjukkan Sesuatu yang Berbeda dari Diri Anda

Jika dia hanya melihat Anda sebagai teman, penting untuk menunjukkan kepadanya sisi diri Anda yang berbeda sehingga dia dapat mulai melihat Anda dari sudut pandang yang berbeda. Bicaralah padanya tentang hal-hal pribadi dan mendalam.

Bagikan detail tentang kehidupan dan kepribadian Anda dengannya yang belum dia ketahui. Percayakan padanya rahasia dan perjuangan Anda. Begitu dia melihat bahwa Anda bisa memercayainya, dia juga akan bisa mempercayai Anda dan itu akan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk Anda berkembang.

8. Tetap Bersikap Independen

Salah satu cara terpenting untuk membuat pria tertarik pada Anda, adalah salah satu hal yang paling sederhana. Anda harus ingat bahwa Anda masih memiliki urusan Anda sendiri dan Anda tidak bisa begitu saja meninggalkan segalanya dan bersedia untuknya kapan pun dia membutuhkan Anda. Sibukkan diri Anda dengan melakukan hal-hal yang penting dalam hidup Anda.

Sumber : Bisnis.com