Jangan Lakukan! 6 Kesalahan Hubungan yang Harus Dihindari Pria

Pertengkaran - boldsky.com
26 Juli 2021 20:27 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketika seorang wanita merasa tidak diinginkan dalam suatu hubungan, inilah saatnya baginya untuk move on.

Merasa tidak diinginkan dalam suatu hubungan meninggalkan bekas luka yang dalam dalam hidup. Itu meninggalkan beban emosional di belakang yang sulit dibawa sepanjang sisa hidupnya.

Biasanya, ini terjadi ketika pria melakukan kesalahan dalam hubungan tersebut.

Jika pasangan Anda berbicara kepada Anda tentang perasaan tidak diinginkan dalam hubungan Anda, inilah saatnya untuk mulai memperbaiki apa pun yang salah.

Berikut adalah 7 kesalahan hubungan yang sebenarnya dapat dihindari pria seperti dilansir dari Times of India:

1. Datar secara emosional saat berbicara

Meskipun Anda mengalami hari terburuk di tempat kerja, Anda harus selalu menjaga intonasi pasangan Anda di rumah.

Nada suara Anda yang datar secara emosional terdengar kasar bagi wanita dan mereka mungkin kehilangan minat pada Anda.

2. Meninggalkannya sendirian di pertemuan sosial

Apakah dia seorang introvert atau ekstrovert, seorang perempuan ingin pasangannya berdiri di sampingnya sepanjang acara.

Pergi berkumpul untuk bertemu dengan teman lama adalah hal yang normal. Tapi jangan biarkan dia merasa sendirian di pertemuan sosial. Ini akan membuatnya merasa kurang terhubung.

3. Mengolok-oloknya

Anda dapat menikmati kegiatan tertentu bersama-sama tetapi Anda mungkin tidak ingin berakhir membuatnya merasa hati.

Bersikap peduli dan responsif terhadap ketakutannya akan hal-hal tertentu. Menjadi pasangan yang peduli tidak ada salahnya, bahkan, akan membuka jalan untuk hubungan yang lebih baik.

4. Lebih sering bersenang-senang dengan teman-teman

Jika Anda lebih sering berkumpul dengan teman-teman Anda daripada dengan pasangan, maka perempuan akan menarik kesimpulan bahwa dia tidak semenarik itu bagi Anda. Karena itu, Anda pasti harus melibatkannya dalam percakapan yang menyenangkan. Buat dia merasa benar-benar terlibat dalam hidup Anda.

5. Tidak membela pasangan

Jangan pernah tidak membelanya di depan orang lain saat pertengkaran terjadi. Anda mungkin ingin membelanya dan mendukungnya untuk berbicara. Apa pun ketidaksepakatan yang mungkin Anda miliki, bicarakan di balik pintu tertutup tetapi di depan umum selalu dukung dia.

6. Pengkhianatan

Kepercayaan adalah dasar dari semua hubungan. Anda pasti tidak boleh menghancurkannya dengan berbohong padanya atau terlibat dengan orang lain di luar dirinya. Melakukan ini berarti Anda mengkhianatinya yang akan menyebabkan rasa tidak aman yang mendalam dalam dirinya yang akan membutuhkan waktu untuk sembuh.

Sumber : Bisnis.com