Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi Hello

Ilustrasi. - Harian Jogja/Desi Suryanto
31 Juli 2021 11:27 WIB Media Digital Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang naik daun adalah aplikasi Hello. Ada beberapa cara menghasilkan uang melalui aplikasi Hello, beberapa di antaranya tentu tidak akan selamanya bisa berlaku dan ada beberapa yang memang bisa diterapkan secara terus-menerus.

Apa saja caranya? Mari simak penjelasan berikut ini.

Member Aplikasi

Dilansir dari unionspace, dalam aplikasi ini ada konsep member gratis dan juga member premium. Apabila anda hanya ingin mencoba dan mengetahui bagaimana skema penghasilan uang melalui aplikasi Hello maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan member gratis saja, sebab member premium akan membutuhkan biaya yang mana harus dibayar setiap bulannya.

Di dalam aplikasi tersebut setiap anggota akan diberikan misi untuk diselesaikan. Bisanya juga bermacam-macam mulai dari like video hingga komen di Instagram seseorang. Hal semacam ini memang sudah sangat wajar dan sudah banyak aplikasi serupa yang juga menawarkan cara yang sama untuk menghasilkan uang.

Sampai saat ini aplikasi Hello masih terbukti bisa membayar para penggunanya dengan baik. Tetapi tentu semua orang harus berhati-hati ketika berselancar di dunia maya, sebab aplikasi Hello juga tidak terdaftar secara resmi di playstore ataupun app store sampai sekarang. Baiknya hal semacam itu juga menjadi konsen bagi keamanan data pribadi anda.

Menjalankan Misi

Seperti yang sudah dikatakan di atas Anda akan bisa mendapatkan uang melalui menjalankan misi dalam aplikasi. Misi yang ada juga sangat bermacam-macam mulai dari menonton video dalam waktu yang sudah ditentukan sampai melakukan komentar pada sebuah post di sosial media. Kalau dibilang muda tentu cara tersebut tergolong sangat mudah dan simple.

Anda bisa bayangkan apabila Anda orang yang tidak memiliki kegiatan sehari-hari atau biasa disebut pengangguran maka kemungkinan ada ribuan Instagram post yang bisa di like dan dikomen dalam sehari. Padahal dalam setiap komen ataupun like yang diberikan aplikasi tersebut akan membayar Anda sebesar Rp750.

Jika 1 hari ada 1000 misi semacam itu maka penghasilan yang bisa didapatkan adalah Rp750.000, itu merupakan angka yang fantastis mengalahkan pegawai negeri sipil yang mana gajinya sudah tergolong cukup besar dibandingkan buruh pabrik sepatu. Tetapi tidak semua misi mudah semacam itu, ada beberapa misi yang juga mengharuskan anda untuk menonton video dalam waktu yang ditentukan.

Satu hal yang pasti setiap misi yang lebih merepotkan akan mendapatkan bonus lebih banyak dibandingkan biasanya. Sayangnya setiap member gratis hanya boleh menyelesaikan 3 misi sehari. Sehingga rasanya tidak mungkin Anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan melalui aplikasi Hello jika tidak menjadi member premium.

Undang Teman

Seperti banyak aplikasi yang sedang hits saat ini, aplikasi Hello juga memberikan fitur referal yang mana akan memberikan Anda imbalan ketika mengajak orang baru bergabung dalam aplikasi Hello. Bisa dibilang ini adalah cara menghasilkan uang melalui aplikasi Hello yang termudah.

Setelah mendaftar aplikasi Hello anda akan mendapatkan kode yang bisa anda bagikan kepada rekan atau saudara untuk bergabung ke aplikasi ini. Bonus yang diberikan memang cukup besar, sehingga jika ada orang yang bergabung melalui undangan anda itu akan sangat menguntungkan.

Sebenarnya kalau mau dibilang salah jujur tidak ada proses menghasilkan uang tanpa pekerjaan. Walaupun cari cara menghasilkan uang melalui aplikasi Hello anda tetap harus melalui misi untuk bisa menghasilkan uang tersebut. Tetapi jika harus menilai maka mengundang teman melalui sosial media adalah cara yang paling cepat dan paling mudah. (ADV)