Waspada Ladies, Pria dengan Sifat Ini Punya Potensi Berselingkuh

Ilustrasi selingkuh. - Istimewa
17 Agustus 2021 18:27 WIB Mia Chitra Dinisari Lifestyle Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Terkadang tanda-tanda pria Anda selingkuh sudah ada di depan mata Anda. Namun sayang, sebagian besar dari Anda gagal mengidentifikasinya.

Tanda-tanda atau tanda bahaya utama ini adalah indikator ciri kepribadian pria yang mungkin secara tidak sengaja membuat mereka selingkuh.

Tanda-tanda ini mungkin termasuk kebiasaannya dan pengalaman hubungan masa lalunya. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa hal yang mungkin menunjukkan jika dia cenderung akan berselingkuh seperti dilansir dari Times of India :

1. Ego besar

Pria Anda akan memiliki ego besar yang harus Anda jaga, hampir setiap saat. Dia mungkin merasa berhak atas segalanya dan ini bisa sangat membuat frustrasi. Jika dia tidak ingin bermain sesuai aturan, dia tidak akan melakukannya. Dan ini berarti dia tidak akan kesulitan untuk menipu Anda kapan pun. Perasaanmu tidak akan berarti baginya.

2. Tidak punya Rasa bersalah

Orang yang tidak pernah menyesal atau bersalah jika dia telah melakukan beberapa kesalahan, biasanya punya kecenderungan untuk selingkuh. Dia bahkan akan berani menyangkal atau mengabaikan klaim Anda. Dia tidak akan memiliki hati nurani yang bersalah meski sudah menyakiti Anda.

3. Suka berbohong

Dia sangat ahli berbohong kepada Anda tentang apa pun. Pria seperti itu tidak akan pernah jujur dengan Anda. Dia akan mencoba menutupi langkahnya dengan mengucapkan kebohongan kiri dan kanan. Dia cukup egois untuk membuat Anda tetap dalam kegelapan, bahkan jika Anda menghadapinya. Dia melakukan ini untuk menghindari pertengkaran.

4. Impulsif dan pecinta kesenangan

Jika dia adalah pecandu adrenalin yang mencari pengalaman baru setiap saat, kemungkinan besar dia akan mengkhianati Anda. Pria seperti itu tidak suka berkomitmen pada satu hal sepanjang hidup mereka.

Dia mungkin menyukai awal hubungan, tapi saat hubungan meningkat ke bagian realistis yang melibatkan perkelahian, pemahaman, kompromi, dia pasti ingin keluar.

5. Keragu-raguan

Jika dia cukup ragu atau tidak yakin tentang masa depannya bersama Anda, dia akan menipu Anda. Pikiran untuk menikah atau menjadi sangat serius dalam suatu hubungan akan memprovokasi dia untuk menjadi rentan dan melakukan perselingkuhan hanya untuk merasa waras lagi. Jika dia menemukan seorang wanita menarik, dia akan melakukannya tanpa mengingat Anda.

Sumber : Bisnis.com