Advertisement

3 Zodiak Paling Langka di Muka Bumi, Ada Aquarius

Jessica Gabriela Soehandoko
Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
3 Zodiak Paling Langka di Muka Bumi, Ada Aquarius Aquarius

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak yang paling langka menurut yourtango adalah Aquarius. Hal ini jika dipikirkan secara logika, cukup tidak terlalu banyak orang yang lahir pada bulan Februari dikarenakan bulan yang paling pendek dalam setahun.

Musim Aquarius sendiri berlangsung dari 20 Januari dan berakhir 18 Februari. Walaupun Zodiak ini dibilang paling langka, namun banyak orang-orang terkenal yang memiliki Zodiak ini seperti Alicia Keys, Paul Newman, Jackie Robinson, Wolfgang Amadeus Mozart, Galileo Galilei, Shakira, Corazon Aquino, Toni Morrison, Laura Dern dan banyak lagi.

Namun banyak beberapa orang yang menganggap Ophiuchus sebagai zodiak paling langka namun hal ini agak keliru. Mereka yang mengikuti astrologi sidereal terkadang memasukkan Ophiuchus sebagai tanda zodiak ke-13 selain 12 tanda yang ditemukan dalam astrologi tropis.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Di bawah astrologi sidereal, mereka yang lahir antara 29 November hingga 17 Desember atau 30 November hingga 18 Desember, yakni tergantung pada setiap orang, memiliki tanda Matahari di Ophiuchus.

Dikarenakan tanda ini jarang digunakan sehingga diidentifikasi sebagai tanda yang paling langka, maka jika tanda yang paling umum dan tidak umum akan lebih mengacu berdasarkan 12 tanda zodiak yang biasanya kita kenali saat ini.

Aquarius merangkul orang-orang yang mereka cintai tetapi sedikit kurang berbelas kasih terhadap musuh-musuh mereka. Aquarius kompulsif dalam hal menempatkan orang lain di atas diri mereka sendiri.

Baca juga: Beberapa Hari Setelah Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program Hamil

Aquarius mungkin juga menjadi langka dikarenakan memang tidak ingin mengutamakan diri mereka sendiri, dimana Kebanyakan orang yang kita temui dalam hidup tidak terlalu sulit untuk memikirkan diri mereka sendiri. Mereka cenderung suka menerbarkan kebaikan.

Namun di lain sisi, mereka cenderung memasang tembok dikarenakan privasi adalah hal yang paling penting bagi mereka. Aquarius juga cenderung memiliki kepercayaan yang kuat pada seseorang dan jarang mencari tahu orang lain. Aquarius juga menghormati ruang privasi orang lain.

Advertisement

Selain Aquarius, Aries dan Sagitarius adalah dua zodiak yang juga terhitung langka.

Kesamaan mereka yang memiliki rasi bintang ini, mereka juga merupakan orang yang memiliki keberanian.

Jangan pernah berani menantang si Aquarius, Aries, atau Sagitarius.

Advertisement

Karena, mereka adalah orang-orang yang sangat penyayang kepada orang-orang yang mereka cintai tetapi sedikit kurang berbelas kasih terhadap musuh-musuh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kantor Imigrasi DIY Buka Layanan untuk WNA di Mall Pelayanan Publik Jogja

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Profil Howard Timotius Palar, Petinggi Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk

News
| Kamis, 06 Oktober 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement